Bugar di Usia 41 Tahun, Kate Middleton Suka Lakukan 5 Olahraga Ini

Bugar di Usia 41 Tahun, Kate Middleton Suka Lakukan 5 Olahraga Ini

Kate Middleton ternyata gemar berolahraga. Olahraga dilakukan di sela-sela aktivitasnya yang padat sebagai seorang anggota kerajaan Inggris. Istri Pangeran William ini memiliki beberapa olahraga favorit yang sering dilakukannya. Tertarik mau meniru Kate?

Crossfit

Crossfit menjadi olahraga yang sering dilakukan Kate. Usia Kate sudah 41 tahun dan memiliki tiga orang anak namun ia kuat untuk melakukan olahraga ini. Crossfit adalah olahraga dengan intensitas tinggi yang menggabungkan workout yang membutuhkan kecepatan, tenaga, dan kekuatan untuk membentuk otot.

Karena sudah lama melakukan olahraga crossfitt, Kate saat melakukan olahraga ini tanpa didampingi personal trainer. Jadi dia melakukan  gerakan plank, sit up, hingga push up, dan lompat tali adalah hal biasa.

Olahraga Kate Middleton (The Mirror)

Yoga dan Pilates

Kate Middleton suka melakukan yoga dan pilates. Yoga dan pilates adalah jenis olahraga untuk membentuk otot dan membangun kekuatan. Pikiran juga jadi rileks lewat gerakan yoga dan pilates. Biasanya senam pilates dilakukan Kate setelah melahirkan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

Tenis Meja

Diam-diam Kate juga menyukai olahraga tenis meja. Meskipun tidak rutin dilakukannya, tetapi kabarnya di salah satu ruangan di kediamannya ada meja tenis meja yang bisa menjadi tempat untuknya berolahraga. Termasuk saat Kate mendatangi sebuah fasilitas perumahan yang memiliki meja tenis, ia pun langsung bermain tenis meja.

Tenis

Tak hanya tenis meja, Kate juga suka dengan olahraga tenis. Seperti diketahui di istana tempat ia tinggal ada lapangan tenis pribadi yang biasa dipakai untuknya bermain. Biasanya ia bermain tenis bersama anak-anaknya. Belum lama ini Kate juga bermain tenis menghadapi petenis yang sudah gantung raket alias pensiun, Roger Federer dalam sebuah pertandingan ekspedisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"