Media di Inggris Gambarkan Apa yang Terjadi di Balik Video Kate Middleton Soal Penyakit Kankernya

Media di Inggris Gambarkan Apa yang Terjadi di Balik Video Kate Middleton Soal Penyakit Kankernya

Istri Pangeran William, Kate Middleton, mengenakan pakaian kesukaannya ketika membuat video yang mengumumkan dirinya terkena kanker.  Video tersebut tersebar di berbagai media sosial maupun siaran TV nasional pada pekan lalu.

Video 2 menit itu menjadi jawaban dari banyaknya rumor yang mengatakan Kate hilang beberapa waktu lalu. Terlihat dari video tersebut, Kate mengenakan pakaian kasual. Atasan sweater putih bergaris dengan jeans biru yang longgar.

Video penjelasan Kate Middleton soal penyakit kankernya (via dailymail)

Diketahui jika baju yang ia kenakan itu merupakan koleksi Erdem, desainer favorit Kate yakni Erdem Moralioglu. Harga baju hangat itu dijual 650 poundsterling atau sekitar Rp 13 jutaan.

Menurut media Mirror, Kate sudah beberapa kali mengenakan pakaian yang sama dan ia sama sekali tak gengsi untuk mengenakan busana secara berulang.

"Dengan tampilannya yang kasual ini, Kate sungguh sedang mengingatkan bangsa kita bahwa dia bukan hanya untuk 'kita', tapi juga milik 'mereka'. Seorang perempuan yang menjunjung privasi dan memprioritaskan suami dan anak-anaknya, serta orangtua dan kakak-adiknya, sampai proses penyembuhan selesai," tulis Sarah, jurnalis dari Daily Mail dalam sebuah artikel.

Ditambah dalam video itu, Kate sama sekali tak mengenakan makeup.

"Dia menggarisbawahi fakta bahwa kanker tidak pandang bulu. Dan dia meminta pengertian dari kita agar dia berjuang tanpa privasinya diusik," lanjutnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"