Update Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Jalani Penyembuhan Kanker

Update Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Jalani Penyembuhan Kanker

Sekitar sebulan lebih sejak pengakuan Kate Middleton  yang mengidap kanker, publik menantikan kondisi kesehatan Kate Middleton. Seperti diketahui Kate Middleton saat ini sedang fokus menjalani perawatan untuk penyembuhan penyakit kanker yang dideritanya.

Richard Fitzwilliams seorang pakar kerajaan mengatakan proses pemulihan Kate berjalan sangat baik. Meskipun sampai sekarang pihak kerajaan belum mengeluarkan pernyataan resmi soal terapi atau perawatan yang dilakukan oleh istri Pangeran William tersebut.

“Anggota kerajaan menyadari bahwa setiap hal yang mereka lakukan mengirimkan pesan satu atau cara lain,” kata Fitzwilliams kepada New York Post. Salah satu pesan yang dikirimkan ketika William bersama Pangeran George tengah menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion. Hal itu dianggap sebagai tanda bahwa keadaan Kate baik-baik saja.

Kate Middleton

William menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Villa Park antara Aston Villa vs Lille dalam lanjutan Liga Konferensi Eropa pada Rabu 10 April 2024. William dan George memang menyukai sepak bola dan Aston Villa menjadi salah satu klub yang didukung anak Raja Charles III sejak dulu sampai sekarang. 

William dan George juga pernah tertangkap kamera menonton beberapa pertandingan timnas Inggris di Stadion Wembley. William duduk di tribun terhormat bersama beberapa orang penting. Nampak William dan George benar-benar menikmati pertandingan yang dimenangkan Aston Villa dengan skor 2- 1. 

Selain menyaksikan sepak bola, William juga datang ke acara amal penyaluran makanan di Surrey. “Kemunculan ini mengirimkan pesan bahwa hal yang terjadi saat ini dalam keadaan yang normal,” terang Fitzwilliams.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"