Kate Middleton Idap Kanker Usus Besar? Ini Dugaan Faktanya

Kate Middleton Idap Kanker Usus Besar? Ini Dugaan Faktanya

Sudah sepekan Kate Middleton mengumumkan soal penyakit kanker yang diidapnya. Masih menjadi misteri kanker jenis apa yang menyerang istri Pangeran William. Pihak Kerajaan Inggris juga masih bungkam.

Justru diduga Kate mengidap kanker usus besar. Hal itu diungkap oleh Kepala Divisi Hematologi dan Onkologi Mayo Clinic dr.Jeremy Jones. Ia mengaitkan kanker usus besar dengan prosedur kemoterapi preventif. Kate menyebut jika dirinya sedang menjalani pemulihan tahap awal berupa kemoterapi preventif.

“Jadi, ketika orang berbicara tentang kemoterapi preventif, sebenarnya yang kita bicarakan adalah ketika seorang ahli bedah melakukan operasi dan mengangkat kanker usus besar. Mereka menghilangkan semua sel kanker yang terlihat,” kata Jones dilansir dari CNN Indonesia.

Kate Middleton Kanker (POPMAMA.com)

Meskipun seorang pengidap kaner sudah menjalani prosedur operasi, tak sepenuhnya sel kanker dalam tubuh bisa hilang karena bisa saja masih muncul sel-sel kanker kecil sehingga kanker pasti kembali.

Jones menambahkan biasanya seseorang yang mengidap kanker pada bagian perut adalah kanker usus besar. Penyakit kanker yang diidap oleh Kate muncul setelah ia menjalani operasi perut beberapa bulan silam. Apakah benar ibu Pangeran George mengidap kanker usus besar?

Setelah mengumumkan kanker, Kate kabarnya menenangkan diri bersama suami dan anak-anaknya. Mereka terbang menggunakan helicopter ke Anmer Hall di Norfolk. Anak-anak Kate menghabiskan liburan sekolah Paskah di Sandringham Estate. Kemungkinan keluarga Kate akan di tempat tersebut untuk merayakan paskah di Kapel St. George.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"