Begitu Menyedihkan! Kondisi Ruang Ganti Al Nassr Klub Cristiano Ronaldo

Begitu Menyedihkan! Kondisi Ruang Ganti Al Nassr Klub Cristiano Ronaldo

Klub sepak bola Arab Saudi terkenal dengan uang yang tak berseri. Namun tidak untuk fasilitas di stadion. Saat Al Nassr klub Cristiano Ronaldo menghadapi Al Fateh kondisi ruang ganti begitu memperihatinkan. Al Fateh nampaknya bukan masuk dalam jajaran klub kaya raya di Arab Saudi seperti Al Nassr, Al Ittihad, atau Al Hilal.

Pertandingan Al Nassr dan Al Fateh berlangsung di Stadion Prince Abdullah bin Jalawi Sports City. Nampak foto ruang ganti Al Nassr tidak terlihat mewah. Ruang ganti hanya sebuah ruangan yang tidak terlalu besar, dengan tembok berwarna merah muda, dengan kursi warna merah layaknya kursi kondangan di Indonesia.

Biasanya dalam ruang ganti ada tempat khusus untuk meletakan jersey namun di ruang ganti itu hanya diletakan di kursi tersebut. Berarti pemain kelas dunia di Al Nassr seperti Ronaldo, Sadio Mane, dan Marcelo Brozovic menggunakan ruang ganti itu sebelum, saat jeda, dan sesudah pertandingan.

Ruang Ganti Al Nassr Klub Cristiano Ronaldo (Msn.com)

Viralnya foto ruang ganti Al Nassr klub Cristiano Ronaldo mendatangkan banyak reaksi warganet. Banyak yang terkejut masih ada ruang ganti yang sederhana di Arab Saudi. Bahkan mirip dengan ruang ganti di beberapa stadion di Indonesia, padahal Arab Saudi adalah negara kaya raya.

Bisa jadi manajemen klub di Arab Saudi lebih fokus membangun tim dengan merekrut pemain mahal dunia dibandingkan mengeluarkan uang demi perbaikan infrastruktur di stadion yang menjadi kandang mereka,seperti yang diduga dilakukan Al Fateh.

Meskipun harus mendapatkan ruang ganti ala kadarnya, tetapi Al Nassr tetap semangat. Buktinya Ronaldo dan kawan-kawan yang menjadi tim tamu berhasil membawa pulang tiga poin. Al Nassr menghancurkan Al Fateh dengan skor 0-5. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"