HEBOH! Cerita 5 Penonton Sepak Bola yang Nekat Masuk ke Lapangan Saat Pertandingan

HEBOH! Cerita 5 Penonton Sepak Bola yang Nekat Masuk ke Lapangan Saat Pertandingan

Penonton atau suporter dalam sepak bola adalah pemain ke-12 dalam sebuah tim karena memberikan dukungan. Namun bagaimana jika ada penonton sepak bola yang masuk lapangan saat pertandingan sedang berlangsung. Apakah mereka hanya mencari perhatian atau sensasi?

Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir memang banyak kejadian dimana penonton di stadion merangsek masuk ke dalam lapangan. Beberapa di antaranya ingin bertemu pemain favoritnya atau sekedar bentuk protes. Berikut 5 cerita unik penonton sepak bola masuk ke lapangan.

Pria Tiongkok Peluk Messi

Kejadian penonton masuk ke lapangan baru saja terjadi di Tiongkok. Kala itu seorang penonton laki-laki menyaksikan Argentina melawan Australia di Worker’s Stadium Beijing pada (15/6). Pada pertandingan itu Argentina mengalahkan Australia dengan skor 2-0.

Pada pertengahan babak kedua, seorang pria mengenakan baju Argentina bertuliskan Messi masuk ke dalam lapangan. Ia dengan mudahnya turun dari tribun penonton dan menembus barikade keamanan pinggir lapangan. Pria itu langsung menghampiri Lionel Messi dan memeluknya.

Kemudian karena tahu dikejar petugas keamanan, pria itu terus berlari dengan menghampiri beberapa pemain Argentina. Ia berhasil ditangkap polisi dan sempat dimasukkan ke dalam sel tahanan. Ia dihukum 12 bulan untuk menonton sepak bola langsung di stadion.

Penonton Sepak Bola Masuk ke Lapangan (era.id)

Wanita Cantik Masuk Lapangan

Kinsay Sue atau Kinsay Wolanski adalah wanita cantik yang jadi penonton sepak bola. Ia menonton pertandingan Final Liga Champions tahun 2019 antara Liverpool lawan Tottenham Hotspur di Madrid, Spanyol. Pada menit ke-18, wanita itu masuk ke dalam stadion Wanda Metropolitano.

Kinsay Sue mengenakan baju bertuliskan ‘Vitaly Uncensored’. Diduga wanita yang berprofesi sebagai model majalah dewasa itu ingin menunjukan pesan dari tulisan pakaian yang dikenakannya. Petugas keamanan akhirnya menangkap wanita tersebut dan membawanya keluar lapangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"