Antisipasi Calo Tiket Indonesia Lawan Argentina, PSSI Punya Strategi Ini

Antisipasi Calo Tiket Indonesia Lawan Argentina, PSSI Punya Strategi Ini

PSSI sudah mengumumkan bahwa pertandingan persahabatan atau FIFA Match Day Indonesia lawan Argentina bakal digelar pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Untuk pembelian tiket Indonesia lawan Argentina mulai berlangsung pada 5 Juni 2023. Harga tiket Indonesia lawan Argentina juga bervariasi.

Dalam jumpa pers di Jakarta pada (29/5), Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan bahwa penjualan tiket pada 5 Juni 2023 khusus pemegang BRI Card, hal ini karena Bank BRI menjadi sponsor Indonesia lawan Argentina. “Tanggal 6-7 Juni 2023 baru penjualan untuk publik,” kata Erick Thohir.

Untuk penjualan tiket Indonesia lawan Argentina bisa dibeli secara online melalui website PSSI, aplikasi tiket.com. Pertandingan Indonesia lawan Argentina akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.PSSI menyiapkan sebanyak 60 ribu tiket yang dijual pada pertandingan persahabatan tersebut.

Antisipasi Calo Tiket Indonesia Lawan Argentina (Big news)

Erick Thohir memiliki alasan kenapa hanya menjual 60 ribu tiket Indonesia lawan Argentina mengingat kapasitas penonton di Stadion GBK mencapai 70 ribu penonton lebih. “Biar seimbang dan menjaga keamanan, nanti ada pihak sponsor dengan kuota masing-masing, dan beberapa tokoh sepak bola internasional akan hadir,” ujarnya.

Erick Thohir menjelaskan untuk harga tiket Indonesia lawan Argentina adalah Kategori 3 Rp 600.000, Kategori  2 : Rp 1.200.000, Kategori 1: Rp 2.500.000, VIP Barat dan VIP Timur: Rp 4.250.000. PSSI pun sudah menghitung harga tiket sesuai dengan kemampuan masyarakat sepak bola di Indonesia.

Terkait calo tiket yang bisa saja memborong tiket lalu menjualnya dengan harga mahal, Erick Thohir mengatakan bahwa hanya boleh satu KTP maksimal membeli dua tiket. “Kita akan perketat jangan sampai masyarakat yang cinta sepak bola malah tidak bisa menyaksikan,” tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"