Alat-alat Olahraga di Rumah yang Bisa Dibeli Sendiri, Serasa Nge-gym Kapan Aja

Alat-alat Olahraga di Rumah yang Bisa Dibeli Sendiri, Serasa Nge-gym Kapan Aja

Berolahraga di pusat kebugaran seperti tempat gym menjadi pilihan karena memiliki alat olahraga yang lengkap. Tapi jangan salah karena alat olahraga yang ada di tempat gym pun beberapa bisa kok dibeli sendiri dan diletakan di rumah. Ada alat-alat olahraga di rumah membuat kita serasa punya tempat gym sendiri.

Selain berasa nge-gym di tempat sendiri, dengan memiliki alat-alat olahraga di rumah membuat kita akan bisa olahraga kapan pun kita mau. Untuk membeli alat olahraga itu bisa dibeli di toko olahraga offline atau di situs belanja online yang kadang menjual dengan harga cukup murah. Kira-kira alat olahraga apa saja yang bisa dibeli lalu diletakan di rumah?

Matras Yoga

Alat olahraga di rumah yang bisa dibeli adalah matras untuk latihan yoga. Mungkin bagi orang yang tidak sempat melakukan yoga di tempat latihan yoga di luar rumah, membeli matras yoga adalah pilihan yang tepat. Selain itu dengan adanya matras yoga di rumah, kita bisa berolahraga bersama anggota keluarga di rumah. 

Alat-alat Olahraga di Rumah (Merdeka.com)

Dumbbell

Alat-alat olahraga di rumah yang bisa dibeli adalah dumbbell. Dumbbell merupakan alat olahraga yang dipakai untuk meningkatkan massa otot di bagian lengan dan bahu, Saat ini tersedia banyak dumbell yang bisa dibeli dengan model yang berbeda-beda dan unik, termasuk jenis berat dumbbell dari 0,5 kilogram sampao 10 kilogram.

Pull Bar

Berikutnya ada pull bar. Dari namanya saja alat olahraga ini sering digunakan untuk olahraga pull up di rumah. Bentuknya seperti palang tunggal terbuat dari besi baja yang memiliki kekuatan karena bisa menopang berat tubuh seseorang yang menggunakannya. Biasanya pulla bar dipasang pada dinding atau kusen dengan daya tahan yang kuat. 

Sepeda Statis

Sepeda statis adalah jenis alat olahraga di tempat gym yang banyak digunakan orang. Nah sepeda statis juga bisa dibeli dan diletakan di rumah kok. Sepeda statis mengandalkan ayunan dengan kaki yang bisa membuat otot kaki, paha, dan perut tetap kencang. Orang yang ingin menurunkan berat badan biasanya memakai sepeda statis.

Memang untuk anda yang ingin membeli sepeda statis harus menyiapkan budget yang cukup besar. Selain budget yang mencapai jutaan, jenis alat olahraga ini harus diletakan di ruangan yang cukup besar di rumah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"