5 Tips Memilih Baju Fitness Wanita, Jangan Keliru!

5 Tips Memilih Baju Fitness Wanita, Jangan Keliru!

Apakah kalian salah satu orang yang suka ngegym atau fitness? Tentunya saat fitness kalian butuh pakai baju khusus. Bukan malah pakai baju sehari-hari kayak biasanya.

Sebagai wanita, tentu kita perlu tau cara memilih baju fitnes wanita. Nah, yuk ikuti tips-tips berikut ini biar nggak salah pilih.

1. Pakai sport bra

sport bra (icebreaker.com)

Sebaiknya jangan pakai bra sehari-hari kalo mau fitness. Tapi, pakailah bra jenis sport. Sport bra bisa menyangga dada atau payudara kalian dengan baik. Apalagi, kalo gerakan fitnessnya lumayan berat.

2. Jangan cuma pakai T-shirt dan celana pendek

Sebaiknya, kalian pakai baju khusus olahraga atau fitness. T-shirt dan celana pendek kurang nyaman kalo dipakai buat fitness.

3. Celana gelap dan atasan cerah

celana gelap (theiconic.co.nz)

Kalo kalian fitness dengan tujuan mengecilkan paha, kalian bisa pakai cara ini. Dengan pilih celana gelap, paha kalian akan keliatan lebih kecil. Warna hitam bisa menyamarkan lemak sehingga membuat badan kalian terlihat lebih kecil.

4. Pilih bahan yang menyerap

Kalo bisa, pilihlah baju fitness yang berbahan menyerap keringat namun tetep bisa bikin kulit kalian bernapas. Jangan sampai pilih baju yang bikin kulit kalian lengket karena baju nggak bisa menyerap keringat.

5. Hindari cedera



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"