Randy Pangalila Putuskan Pensiun dari MMA Setelah Kalahkan Kkajhe

Randy Pangalila Putuskan Pensiun dari MMA Setelah Kalahkan Kkajhe

Randy Pangalila umumkan dirinya pensiun dari dunia MMA setelah berhasil mengalahkan Jekson Karmela alias Kkajhe di ajang Byon Combat 3. 

Lisa sang manajer membenarkan kabar pensiun andy. Dia mengatakan bahwa sang artis akan kembali ke pekerjaan utamanya sebagai selebritis, yaitu berakting dan menyanyi. Randy memutuskan untuk selesai dalam berkarier di dunia combat sport dan kembali ke dunia hiburan.

Ternyata, Randy memang sudah berniat untuk pensiun sejak lama, dikarenakan usianya yang sudah tidak muda lagi. 

“Aku berpikir untuk pensiun sudah lama. I’am getting older man. This is combat sport, this is not jokes man,” ucap Randy di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Randy Pangalila menang melawan Jekson Karmela(seketika.com)

Tak hanya itu, ia juga khawatir jika ia tetap lanjut dalam dunia MMA bisa saja akan terjadi apa-apa di kemudian hari, karena ia memikirkan dua anaknya yang masih membutuhkan perhatian. Meski istrinya Chelsey Frank sempat mendukung sang suami, kondisinya kini berbeda setelah memiliki dua buah hati.

“Aku support selalu, aku merasa takut karena tahu kemampuannya. Setelah kita punya anak, itu sedikit berubah. Pria ini tidak hanya penting bagi aku, tapi juga penting buat mereka (anak-anak),” ujar istri Randy di acara yang sama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"