Krisis Pemain Drum, Sheila On 7 Ajak Anton Widiastanto Kembali?

Krisis Pemain Drum, Sheila On 7 Ajak Anton Widiastanto Kembali?

Sheila On 7  saat ini tidak memiliki pemain drum setelah Brian Kresna Putro meninggalkan band asal Yogyakarta itu pada bulan April 2022. Sejumlah nama dikaitkan untuk mengisi posisi drum, mulai dari Desta Mahendra hingga mantan personil Sheila On 7 Anton Widiastanto  yang kabarnya dipecat oleh manajemen Sheila On 7.

Dalam pernyataan saat berbincang di channel YouTube drumNDRUM, Anton yang tak lagi berambut gondrong ini tak mau menanggapi soal kabar dirinya akan kembali ke Sheila On 7 setelah 18 tahun meninggalkan band tersebut. “Saya nggak tahu, tinggal lihat saja niat mereka,” kata Anton.

Dari komentar itu sepertinya Anton sedikit membuka peluang akan comeback ke Sheila On 7 asalkan Duta, Eross, dan Adam memang niat untuk mencoba mengajak Anton kembali. “Nomor satu nyar drummer apa nggak, kalau mereka nyari, mereka mengajak aku lagi nggak,” jelasnya.

Krisis Pemain Drum, Sheila On 7 Digosipkan Ajak Anton Widiastanto Kembali (Medcom.id)

Anton nampaknya hati-hati menanggapi isu tersebut. Dia tak mau terlalu percaya diri akan kembali bergabung dengan Sheila On 7 atau takut disebut ge-er atau gede rasa. Meskipun Anton sudah bersikukuh tidak akan bergabung dengan Sheila On 7. Anton sepertinya sudah kecewa dengan sikap manajemen yang memecatnya tanpa sebab. “Kalau sama anak-anak Sheila sendiri yang ngajak, nggak mau, katakan tidak,” tegas Anton.

Seperti diketahui bahwa Album Pejantan Tangguh adalah album terakhirnya bersama Sheila On 7. Sebelum Anton resmi keluar dari Sheila On 7, Anton sempat dipanggil oleh manajemen dan dipaksa mundur dari Sheila On 7. Kabarnya salah satu pemicunya karena Anton berangkat menonton GP Malaysia saat itu.

“Sudah bergitu aku pulang dari Malaysia, sempat sakit seminggu, demam lalu dipanggil ke kantor, disodorin surat pengunduran diri yang nggak pernah aku buat,” ujar Anton yang dapat uang pesangon Rp 15 juta, sebagaimana dilansir dari YouTube Medcom.id.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"