Brian Kresna Putro Masih Cinta Sheila On 7, Benarkah Dirinya Dipecat?

Brian Kresna Putro Masih Cinta Sheila On 7, Benarkah Dirinya Dipecat?

Teka-teki kepergian Brian Kresna Putro  dari Sheila On 7  masih saja jadi misteri. Ada yang menduga Brian mengundurkan diri sebagai drummer band yang sudah 18 tahun bersamanya. Namun ada juga gosip yang berkembang bahwa Brian dipecat atau diminta mengundurkan diri dari band asal Yogyakarta tersebut.

Mengutip dari Detik, Brian mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak ingin pergi dari Sheila On 7. Cinta Brian kepada band yang mempopulerkan lagu “Pejantan Tangguh” dan “Film Favorit” sangat besar. “Itu yang bikin bingung untuk saya jawab ya karena saya mencintai Sheila On 7 dan bahasanya kayaknya nggak mungkin kalau saya ninggalin,” ujar Brian.

Jika diperhatikan dari kata-kata Brian tersebut nampaknya mantan personil Tiket ini berat untuk meninggalkan Sheila On 7. Sepertinya selama ini Brian sama sekali tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Sheila On 7. Lantas benarkah ia dipecat?

Brian Kresna Putro Akui Masih Cinta dengan Sheila On 7 (CNN Indonesia)

“Cuma mungkin baiknya teman-teman media bisa konfirmasi ke Sheila On 7 untuk jawaban pastinya. Takutnya kalau saya ngomong sendiri yang disana juga punya jawaban sendiri,” kata Brian mencoba bijak.

 Sementara itu Adam, bassist dan perwakilan manajemen Sheila On 7 pernah melontarkan bahwa Brian sejak April sudah tak di Sheila On 7. Namun Adam tak memberikan penjelasan apa penyebab Brian keluar dari Sheila On 7.

Meski harus melewati momen-momen berat meninggalkan Sheila On 7, Brian bersyukur masih mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak, terutama penggemar Sheila On 7 yang biasa disebut Sheilagank yang bersama-sama menguatkan hati Brian, meskipun Brian sudah tak lagi bersama Duta, Eross, dan Adam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"