Sakti Eks Sheila On 7 Sebut Takdir Allah Jadi Penyebab Brian Krisna Putro Keluar

Sakti Eks Sheila On 7 Sebut Takdir Allah Jadi Penyebab Brian Krisna Putro Keluar

Setelah Brian Krisna Putro  keluar sebagai drummer Sheila On 7 , Sakti Eks Sheila On 7  memberikan tanggapan di akun sosial medianya. Pria yang kini memutuskan untuk mendalami agama Islam menyebut penyebab Brian angkat kaki semata-mata karena jalan dari Tuhan.

Pria yang mengubah namanya menjadi Salman Al-Jugjawy mengunggah percakapan di WhatsApp ketika seorang pria bertanya kepadanya soal kepergian Brian. “Assalamualaikum mas Sakti, Bagaimana tanggapan Mas Sakti soal Brian keluar dari Sheila On 7? Terima kasih,” tulis pesan itu.

Sakti melalui pernyataan di sosial media memberikan jawaban. “Takdir ALLAH. Maa syaa allahu kaana wa maalam yasya’lam yakun laahaula wa laa quwwata illa billahi ‘aliyyil’adzim. Apa-apa yang dikehendaki Allah pastilah terjadi, Sebaliknya apa-apa yang tak dikehendaki-Nya tidaklah akan terjadi,” tulis Sakti.

Sakti Eks Sheila On 7 Sebut Takdir Allah Jadi Penyebab Brian Krisna Putro Keluar (Liputan6.com)

Pria yang keluar dari Sheila On 7 pada tahun 2006 itu mengatakan bahwa kejadian keluarganya Brian seakan jadi suratan takdir yang mau tak mau harus dilalui dan diterima. “Tiada daya dan tiada upaya kecuali dengan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha,” tambah Sakti.

Sakti pun memberikan dukungan kepada Sheila On 7 dan Brian setelah keputusan kedua pihak yang ditanggapi beragam oleh masyarakat khususnya penggemar Sheila On 7. “Wiss you all the best @sheilaon7 & @briankresnaputro,” tulis Sakti di akhir pernyataannya.

Sakti adalah gitaris Sheila On 7. Sakti merupakan personil asli Sheila On 7. Bersama Eros, Sakti menjaga ritme lagu-lagu Sheila On 7. Gitaris kalem ini keluar dari Sheila On 7 di tahun 2006 silam. Sakti pamit karena ingin mendalami agama Islam. Sakti hijrah dan meninggalkan keempat personil lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"