Ayah Putri Ariani Bukan Orang Sembarangan Loh, Profesinya Bikin Kaget

Ayah Putri Ariani Bukan Orang Sembarangan Loh, Profesinya Bikin Kaget

Putri Ariani bersinar di ajang America’s Got Talent. Putri Ariani memiliki ayah bernama Ismawan Kurnianto. Ayah Putri Ariani dan sang ibu sangat mendukung keputusan putri mereka jadi penyanyi meskipun memiliki keterbatasan. Lalu siapa sebenarnya sosok ayah Putri Ariani?

Diketahui Ismawan Kurnianto bukan sosok sembarangan. Ia adalah pengusaha kuliner. Ismawan Kurnianto memiliki rumah makan Selera Melayu. Dia adalah lulusan dari Universitas Islam Indonesia dengan mengambil jurusan Teknik atau Bachelor of Engineering.

Kemampuan bahasa Inggris ayah Putri Ariani sangat baik. Hal itu terlihat saat ia berkomunikasi dengan Simon Cowell juri America’s Got Talent yang memberikan Golden Buzzer kepada Putri Ariani. Simon Cowell memuji suara Putri Ariani. Ayah Putri Ariani mengucapkan terima kasih atas perhatian juri yang terkenal “garang” tersebut.

Ayah Putri Ariani (Tribun Trends)

Ayah Putri Ariani sudah mendampingi anaknya saat ikut Indonesia’s Got Talent musim ke-2 pada tahun 2014 silam. Saat itu Putri Ariani masih berusia 10 tahun dan menjadi juara. Konon demi mendukung Putri Ariani, Ismawan Kurnianto sampai berhenti bekerja.

Sekedar informasi, Putri Ariani lahir di Kampar, Riau pada 31 Desember 2005. Putri Ariani merupakan anak dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty. Ternyata Putri Ariani lahir prematur saat usia kehamilan sang ibu baru enam bulan.

Hal itu terjadi karena selama menjalani kehamilan ibu Putri Ariani mengalami masalah plasenta previa yakni seluruh plasenta menutupi mulut rahim. Putri Ariani juga mengidap Retinopathy of Premature atau ROP.

Putri Ariani seorang tuna netra. Namun meski tidak bisa melihat bukan berarti ia menyerah dengan keadaan. Diketahui Putri Ariani mengidap kebutaan total sejak usianya masih tiga bulan. Meski organ matanya tidak bisa melihat tetapi Putri Ariani memiliki hati yang bisa melihat dan telinga untuk mendengar. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"