Apa Itu Golden Buzzer? Didapat Putri Ariani di America’s Got Talet dari Simon Cowell

Apa Itu Golden Buzzer? Didapat Putri Ariani di America’s Got Talet dari Simon Cowell

Penyanyi Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell dalam penampilannya di ajang pencarian bakat America’s Got Talent (AGT). Simon Cowell memang sangat kagum mendengar suara dan melihat penampilan Putri Ariani. Simon Cowell adalah juri AGT yang sangat dihormati dan disegani.

Simon Cowell menekan Golden Buzzer dan langsung confetti emas dan tepuk tangan meriah mengiringi keberhasilan Putri Ariani di panggung AGT. Berkali-kali Simon Cowell memberikan pujian kepada Putri Ariani sebagai penyanyi bersuara emas dan talenta yang luar biasa. 

Memang yang namanya Golden Buzzer dalam AGT sangat ditunggu-tunggu. Tidak semua kontestan AGT mendapatkan Golden Buzzer bahkan diberikan dari Simon Cowell. Golden Buzzer adalah undangan langsung dari juri yang senang dan terhibur dengan penampilan kontestan AGT.

Golden Buzzer Didapat Putri Ariani dari Simon Cowell (YouTube America’s Got Talent)

Golden Buzzer baru muncul di AGT musim ke-10. Tombol Golden Buzzer di meja juri. Juri yang terkesan dengan kemampuan peserta langsung menekan. Dipastikan kontestan yang dapat Golden Buzzer akan masuk ke babak pertunjukan live atau live show, meskipun juri lain tidak suka dengan penampilannya.

Memang semua kontestan AGT berharap mendapatkan Golden Buzzer dari juri karena jalan menuju panggung AGT seakan dipermudah. Tentu juri juga tidak boleh sembarangan menekan Golden Buzzer. Makanya saat melihat penampilan Putri Ariani di AGT, Simon Cowell langsung menekan dan tak berpikir dua kali.

Sebelum Putri Ariani, Simon Cowell diketahui juga pernah memberikan Golden Buzzer kepada para kontestan AGT lainnya seperti Mandy Harvey, Michael Ketterer, Tyler Butler-Figueroa, WAFFLE Dance Crew, hingga Sara James di musim-musim sebelumnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"