Usai Joshua, Fans Tiongkok Duga Hoshi SEVENTEEN Pacaran Sama Yeri Red Velvet Karena Foto Liburan Di Jeju

Usai Joshua, Fans Tiongkok Duga Hoshi SEVENTEEN Pacaran Sama Yeri Red Velvet Karena Foto Liburan Di Jeju

Belum selesai rumor pacaran yang diterpa Joshua SEVENTEEN, kini rekan grupnya, Hoshi ikut terseret isu serupa. Mendadak muncul dugaan bahwa Hoshi SEVENTEEN berpacaran dengan Yeri Red Velvet. Isu Hoshi dan Yeri kencan ini muncul di forum Nate Pann. 

Sebuah postingan menunjukkan screenshot dari Weibo diduga milik fans Tiongkok yang mengungkap bagaimana dugaan Hoshi pacaran dengan Yeri. Sang pengunggah (OP) berusaha menerjemahkan bahasa Mandarin ke Korea mengenai situasinya. 

Disebutkan Hoshi dan Yeri dicurigai punya hubungan karena foto-foto liburan mereka di Pulau Jeju pada September 2022 lalu. Diduga dalam perjalanan itu, kakak perempuan Hoshi SEVENTEEN dan anjing peliharaan mereka ikut terlibat. 

Foto Di Jeju Yang Jadi Dugaan Hoshi SEVENTEEN dan Yeri Red Velvet Pacaran (Pann)

Sebelumnya, banyak yang mengira rumor kencan Hoshi dan Yeri Red Velvet ini hanya hoax. Akan tetapi, OP mengatakan jika kasus Hoshi SEVENTEEN ini sama seperti Joshua. Hanya saja, fans Tiongkok tidak mengali sedalam itu dan baik Hoshi maupun Yeri tidak mengenakan baju couple.

OP pun sempat menjelaskan Yeri Red Velvet diduga sempat memposting sesuatu di hari ulang tahun Hoshi SEVENTEEN pada 15 Juni lalu. Di mana, latar belakang unggahan Yeri di Instastory-nya disebut nyambung dengan nama Hoshi.

Tak berhenti sampai di situ saja, OP juga mengklaim bisa Hoshi dan Yeri pernah tertangkap basah hadir di sebuah event yang sama. Keduanya diduga datang secara diam-diam sebagai pasangan.  OP juga menyebut hubungan mereka sudah bukan rahasia umum.

Semua orang di industri sudah tahu kalau keduanya tengah menjalin hubungan. Namun mereka ikut bungkam. Seiring dengan ini, netizen Korea justru mengaku bingung. Mereka mempertanyakan apakah kabar kencan ini benar atau hanya serangan dari antifans.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"