Joshua SEVENTEEN Diduga Pacaran Sama Model Cantik Usai 'Bukti' Lovestagram Item Couple Ini Viral

Joshua SEVENTEEN Diduga Pacaran Sama Model Cantik Usai 'Bukti' Lovestagram Item Couple Ini Viral

Joshua SEVENTEEN tengah jadi perbincangan hangat setelah muncul rumor tengah berpacaran dengan seorang model cantik. Spekulasi ini bermula dari sejumlah foto yang diduga bukti keduanya melakukan 'Lovestagram' dengan item couple yang mereka gunakan.

DI forum online mendadak muncul beberapa foto yang menunjukkan kalau barang yang digunakan Joshua dipakai juga oleh model wanita itu dalam rentang waktu yang sama. Keduanya juga disebut tidak ragu memamerkan item couple itu di Instagram masing-masing.

Idol kelahiran tahun 1995 ini pun tidak hanya memakai barang tampak mirip dengan model ini di kehidupan sehari-hari, tapi juga di acara resmi bersama SEVENTEEN. Joshua dan model cantik itu juga diprediksi membagikan lovestagram di lokasi sama. 

Joshua SEVENTEEN Kedapatan Pakai Baju Yang Sama Dengan Model (Allkpop)

Menurut postingan itu pula, Joshua SEVENTEEN dan 'pacarnya' berkencan di hari Natal. Diduga juga ada suara Joshua dalam video yang diunggah model itu di hari ulang tahunnya. Sontak saja, 'bukti' ini menunjukkan kalau keduanya memang berkencan.

Meski begitu beberapa netizen merasa tidak percaya dan menertawakan rumor kencan ini. Ada dari mereka yang menyebut sederet barang kembar mereka hanya kebetulan semata. Akan tetapi, tidak sedikit dari mereka yang merasa marah dan kecewa dengan kabar ini.

Mereka berpendapat bahwa Joshua SEVENTEEN secara tidak langsung menunjukkan hubungannya kepada para penggemar. Namun ada yang menyebut sebenarnya penggemar SEVENTEEN sudah mengetahui hubungan asmara idol bernama asli Hong Jisoo itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"