Keren! 6 Idol K-Pop Ini Dijuluki Dancing Machine Karena Cepat Hafal Koreografi, Nomor 3 Cuma Butuh Waktu 30 Detik

Keren! 6 Idol K-Pop Ini Dijuluki Dancing Machine Karena Cepat Hafal Koreografi, Nomor 3 Cuma Butuh Waktu 30 Detik

Menjadi seorang idol K-Pop bukan hal yang mudah. Sebelum mulai berkarier, mereka harus menjalani masa trainee terlebih dahulu. Ada dari mereka yang menjalani pelatihan dalam waktu singkat, tapi tak sedikit pula artis yang masa trainee-nya berjalan selama bertahun-tahun. 

Tapi selain itu, para idol juga seakan diharuskan untuk memiliki kemampuan menari yang baik untuk menarik perhatian publik. Terkait hal ini, sebenarnya ada banyak idol K-Pop yang sudah debut dan mendapatkan julukan dancing machine karena kemampuannya menghafal koreografi dalam waktu singkat. Siapa saja idol K-Pop itu? Scroll yuk!

J-Hope BTS

J-Hope BTS J-Hope BTS (Koreaboo)

Selain BTS, koreografer ternama Nick Joseph sudah pernah bekerja dengan sejumlah artis berbakat. Namun, Nick memilih J-Hope BTS sebagai yang terbaik dalam menghafal koreografi. Bahkan Nick menyebut rapper bernama asli Jung Ho Seok ini menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Tentu ini pujian yang sangat membanggakan. 

Pasalnya, tidak mudah untuk mendapatkan pengakuan dari seseorang yang telah bekerja dengan begitu banyak bintang populer. J-Hope BTS juga pernah dipuji karena menghafalkan koreografi lagu DNA hanya dalam waktu 10 menit saja, padahal menurutnya itu merupakan dance BTS paling sulit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"