Blak-blakan! Yeri Red Velvet Ungkap Kecewa Pada SM Gegara Kualitas Foto Teaser Comeback

Blak-blakan! Yeri Red Velvet Ungkap Kecewa Pada SM Gegara Kualitas Foto Teaser Comeback

Yeri Red Velvet secara terang-terangan mengungkap rasa kecewanya pada agensi yang menaunginya, SM Entertainment. Hal ini terkait kualitas foto teaser untuk comeback Red Velvet yakni album bertajuk Chill Kill.

Kejadian ini bermula setelah SM merilis sederet foto teaser member Red Velvet pada Selasa, 31 Oktober 2023. Yeri lantas menanyakan pendapat para penggemar terkait teaser yang dirilis tersebut melalui platform, Bubble. 

Para Luvies (sebutan fans Red Velvet) tampak sangat antusias, tapi mereka memiliki keluhan yang sama yakni kualitas gambarnya yang begitu rendah. Idol bernama asli Kim Yerim itu rupanya juga ikut mempertanyakan hal yang sama.

Yeri Red Velvet Kecewa Dengan Kualitas Foto Teaser Comeback (Koreaboo)

"Luvies bagaimana gambar teasernya kali ini?" tanya Yeri Red Velvet dalam pesan Bubble-nya. "Kualitas gambar...^.^... Aku juga bertanya-tanya kenapa semuanya diunggah dengan kualitas yang sangat rendah," sambung Yeri.

Tidak tinggal diam, Yeri Red Velvet pun dengan berani meminta gambar beresolusi yang lebih tinggi dan memperlihatkannya di Instagram pribadi miliknya. Kebingungan pun terlihat jelas saat Yeri membahas ironi situasi ini.

"Itu sebabnya aku mengunggahnya sehari kemudian karena aku perlu mengubahnya ke kualitas tinggi jadi ini adalah situasi yang ironis di mana hanya akun Instagramku yang memilikinya dalam kualitas tinggi," lanjut Yeri.

Terlepas dari itu, penyanyi kelahiran 1999 ini menunjukkan niatnya untuk mengunggah 20 foto teaser kepada para penggemar. Yeri pun merasa kesal dan marah dengan apa yang sedang dilakukannya alih-alih dilakukan oleh agensi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"