Hoshi SEVENTEEN Geram Diganggu Sasaeng Saat Live, Ancam Bakal Ambil Tindakan Tegas

Hoshi SEVENTEEN Geram Diganggu Sasaeng Saat Live, Ancam Bakal Ambil Tindakan Tegas

Hoshi SEVENTEEN tiba-tiba menunjukkan sikap yang sangat berbeda dari biasanya saat melakukan siaran langsung di Weverse pada 9 November 2023. Hoshi yang biasanya terlihat imut dan sabar, mendadak murka dan naik pitam.

Bahkan idol bernama asli Kwon Soonyoung itu tegas mengancam akan melapor ke polisi. Rupanya, hal ini terjadi karena Hoshi SEVENTEEN terus mendapat teror dari sasaeng. DIa merasa terganggu karena telepon yang terus masuk.

Momen ini bermula saat Hoshi menyalakan live saat perjalanan ke suatu tempat. Namun, idol kelahiran 1996 itu justru terus mendapat telepon yang diduga dari sasaeng. Hoshi lantas mengancam tidak mau lagi menyalakan live.

"Jika kamu menelepon, aku tidak akan live lagi," ungkap Hoshi SEVENTEEN. "Jangan menelepon," tegas leader performace team SEVENTEEN tersebut. Selain itu, Hoshi juga mengaku bisa saja melaporkan dan menuntut sasaeng. 

Hoshi SEVENTEEN Murka Diganggu Sasaeng Saat Live (Weverse)

Apalagi Hoshi bukan hanya sekali ini menghadapi ulah sasaeng yang mengganggu. Beberapa hari sebelumnya, member SEVENTEEN lainnya yakni Mingyu dan Jeonghan juga sempat diganggu sasaeng saat siaran langsung.

"Sungguh menyebalkan untuk memberikan respons seperti ini. Aku bisa saja menelepon balik dan melaporkan ke polisi. Aku bisa saja menuntut," ujar Hoshi SEVENTEEN. Akan tetapi, Hoshi menahan diri untuk tidak melakukannya.

Hal ini karena pelantun Spider itu mempertimbangkan usia sasaeng yang kebanyakan masih muda. Hoshi pun mempertanyakan apa tujuan para sasaeng itu mengganggunya yang tengah menghabiskan waktu dengan penggemar. 

"Tapi aku tidak mau melakukannya karena kukira pelakunya masih muda. Aku mencoba menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan Carats (sebutan fans SEVENTEEN), jadi kenapa kamu terus melakukan ini?" terang Hoshi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"