Yeri Red Velvet Ungkap Kondisinya Setelah Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Tampil Di SBS Inkigayo

Yeri Red Velvet Ungkap Kondisinya Setelah Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Tampil Di SBS Inkigayo

Yeri Red Velvet menjelaskan kondisinya setelah sempat dilarikan ke rumah sakit saat tampil bersama grupnya dalam program Inkigayo di SBS pada Minggu, 26 November 2023. Diketahui, Red Velvet tengah menjalani promosi album Chill Kill.

Fans dibuat khawatir karena mendapati kondisi Yeri yang tidak sehat saat tampil di acara musik tersebut. Dalam sebuah klip yang viral, penyanyi kelahiran 1999 itu terlihat kesakitan saat berlutut. Yeri Red Velvet juga tampak kesulitan untuk berdiri.

Hingga akhirnya, dia harus menumpukan satu tangan ke lantai. Tak hanya itu, raut wajah Yeri juga menunjukkan kalau dia sedang menahan rasa sakit. Dalam video fancam individu Yeri Red Velvet di Inkigayo juga terlihat dia hampir terjatuh.

Momen Yeri Red Velvet Kesakitan Di SBS Inkigayo (Wowkeren)

Namun member termuda Red Velvet itu langsung menahan tubuhnya dengan bertumpu pada lantai. Setelah penampilannya di acara tersebut, Yeri dikabarkan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kabar ini berdasarkan keterangan dari penggemar yang hadir di rekaman SBS Inkigayo. Mereka mengungkap bahwa idol bernama lengkap Kim Yerim itu tidak tampak berpartisipasi dalam segmen live acara itu karena harus dibawa ke rumah sakit. 

Selain Yeri, Irene Red Velvet juga tidak ikut dalam segmen live di Inkigayo. Fans berspekulasi kalau sang leader ikut menemani Yeri ke rumah sakit. Meski harus mendapat perawatan, Yeri tidak dirawat inap dan hanya menjalani proses perawatan biasa.

Hal ini terungkap setelah Yeri terlihat turut menghadiri fansign bersama anggota Red Velvet lainnya. Pemain drama Cheongdam International High School ini lantas mengungkap kondisinya saat ditanya oleh para penggemar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"