Gak Ada Takut-takutnya! Hoshi SEVENTEEN Santai Spill Member Boyband Baru Pledis Yang Belum Diumumin Ini

Gak Ada Takut-takutnya! Hoshi SEVENTEEN Santai Spill Member Boyband Baru Pledis Yang Belum Diumumin Ini

SEVENTEEN sukses menggelar fanmeeting ketujuh mereka bertajuk CARAT LAND. Seperti enam fanmeeting sebelumnya, acara yang digelar selama tiga hari ini sama ikoniknya. Namun, banyak pula tercipta momen-momen tak terlupakan sekaligus mengharukan.

Dalam event yang berlangsung di KSPO Dome, Seoul ini, Jeonghan SEVENTEEN melanjutkan tradisi dengan membawakan dan membagi-bagikan hadiah berupa permen dan snack untuk para penggemarnya yang disapa CARAT. Ada pula momen member mencover lagu sesama artis.

Seperti lagu After Like dari IVE, POP! milik Nayeon TWICE, lagu Ditto dan Attention dari NewJeans, Pink Venom dan Shut Down milik BLACKPINK sampai lagu Daehwita dari Suga BTS dan masih banyak lagu lainnya yang sukses membuat fans berteriak histeris.

SEVENTEEN Di Acara Carat Land (Twitter)

Namun ada pula momen emosional saat ke-13 member dikejutkkan dengan surat dari orang tua mereka berisi dukungan. Namun bersamaan dengan saat-saat menyenangkan dan emosional, anggota SEVENTEEN juga sempat menciptakan beberapa 'kekacauan'.

Di mana di hari terakhir CARAT LAND yang digelar pada Minggu 12 Maret 2023, sang leader, S.Coups tiba-tiba mengumumkan bahwa grupnya akan membuat dua comeback di tahun 2023. Salah satunya bakal terjadi di bulan April. Kabar ini tentu mengejutkan fans.

Pasalnya, agensi yang menaungi SEVENTEEN, Pledis Entertainment belum memberikan pengumuman apapun terkait comeback ini. Baru setelahnya, agensi mengonfirmasi jika para member SEVENTEEN tengah mempersiapkan comeback untuk album barunya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"