TXT Dan Jonas Brothers Kompak Bikin Video Lucu Usai Umumkan Kolaborasi, Netizen Malah Salfok Sama ini

TXT Dan Jonas Brothers Kompak Bikin Video Lucu Usai Umumkan Kolaborasi, Netizen Malah Salfok Sama ini

TXT dan Jonas Brothers akhirnya mengonfirmasi kolaborasi mereka. Setelah beberapa hari sebelumnya hanya memberikan kode saja, kedua grup populer ini dipastikan benar-benar akan bekerja sama untuk single musim panas.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Bighit Music, selaku agensi yang menaungi TXT. Pada Kamis dini hari, 22 Juni 2023, BigHit Music merilis track poster untuk lagu kolaborasi TXT dan Jonas Brothers berjudul Do It Like That. 

Dalam poster tersebut, disebutkan bahwa single kolaborasi mereka akan dirilis pada 7 Juli 2023 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB, bersamaan dengan video klipnya. Adapun lagu itu merupakan karya produser Ryan Tedder dari OneRepublic.

TXT dan Jonas Brothers Umumkan Kolaborasi (Twitter)

Menyusul pengumuman kolaborasi itu, Jonas Brothers mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka dengan kelima member TXT melalui Twitter. Terlihat wajah mereka tampak berbinar dengan memamerkan senyuman ceria.

Namun melihat potret kebersamaan TXT bersama Nick, Joe dan Kevin Jonas, para netizen justru dibuat salah fokus. Sebab, Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai terbukti benar-benar memiliki wajah yang mungil.

Tidak hanya itu, TXT juga seakan membuktikan label mereka sebagai boy grup yang punya anggota berbadan tinggi. Pasalnya, dalam foto itu tinggi badan member TXT tampak menjulang. Mereka lebih tinggi dari para personel Jonas Brothers.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"