Benarkah TXT Dan Jonas Brothers Bakal Kolaborasi? Tanda-tanda Ini Bikin Makin Curiga

Benarkah TXT Dan Jonas Brothers Bakal Kolaborasi? Tanda-tanda Ini Bikin Makin Curiga

TXT sudah mengonfirmasi bakal comeback di bulan Juli dengan single digital baru yang diproduksi oleh Ryan Tedder dari OneRepublic. Namun seiring dengan ini, muncul kabar yang mengatakan kalau TXT bakal kolaborasi dengan Jonas Brothers.

Pada Minggu, 18 Juni 2023, TXT, Nick Jonas dan Ryan Tedder membuat penggemar heboh dengan spekulasi bahwa mereka akan melakukan kolaborasi. Mereka tampak memberikan tanda-tanda bakal melakukan kerja sama.

Tanda pertama terlihat saat TXT mengunggah foto grup di Twitter. Foto yang diambil dari belakang itu menunjukkan kelima member TXT berbaring di pinggir kolam renang. Foto itu mirip dengan cover album Jonas Brothers yakni Happiness Begins di 2019.

Foto TXT Mirip Cover Album Jonas Brothers (Berbagai Sumber)

Mengiringi unggahannya, TXT menyelipkan kata 'We go Together'. Di mana, kata tersebut merupakan baris pertama dari lagu hits Jonas Brothers bertajuk Sucker yang juga bagian dari album tersebut. Lagu itu pun dibuat dan diproduksi oleh Ryan Tedder.

Dugaan kolaborasi ini semakin menguat karena personel Jonas Brothers yakni Nick Jonas terlihat memberikan tanda suka pada foto TXT itu. Tak lama setelahnya, Ryan Tedder me-retweet cuitan fans yang berbunyi, "Tomorrow X Together, Ryan Tedder dan Jonas Brothers??? DUNIA BELUM SIAP."

Sebelumnya, Ryan Tedder ketahuan sedang melakukan pembicaraan dengan Bang PD, yang merupakan bos dari agensi yang menaugi TXT. Kemudian, TXT memberikan bocoran kalau mereka sempat terbang ke New York untuk pertemuan rahasia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"