Berani Banget! Aksi Yeonjun TXT Sindir Pedas Wartawan Di Bandara Bikin Fans Takjub

Berani Banget! Aksi Yeonjun TXT Sindir Pedas Wartawan Di Bandara Bikin Fans Takjub

Yeonjun TXT mendadak viral karena aksinya yang berani menyindir wartawan yang meliputnya di bandara pada Kamis, 2 November 2023. Momen ini terjadi saat TXT berada di Bandara Internasional Gimpo saat hendak bertolak ke Tokyo, Jepang.

Yeonjun awalnya memberikan sapaan yang sopan pada reporter yang menunggunya di lobi bandara. Namun setelahnya, member tertua TXT itu dengan berani melontarkan sindiran dengan mempertanyakan tentang bocornya jadwal TXT di bandara.

"Kok bisa mereka (para wartawan) tahu?" ucap Yeonjun TXT ketika wajahnya disorot kamera. Meski hanya terlihat di live streaming, tapi pernyataan idol kelahiran 1999 ini di depan reporter langsung viral di Twitter dalam waktu singkat.


Momen Yeonjun TXT Beri Sindiran Ke Wartawan (Dispatch)

Terkait hal ini, banyak MOA (sebutan fans TXT) yang merasa bahwa bukan hanya Yeonjun yang merasa tidak nyaman karena diikuti di bandara. Tapi mereka menyebut kalau seluruh idol K-Pop juga merasakan hal yang sama.

Sontak saja, para penggemar memberikan pujian pada Yeonjun TXT atas keberaniannya. Sebab, para idol generasi 4 dirasa belum ada yang berani melontarkan kritik secara terang-terangan seperti yang dilakukan idol bernama lengkap Choi Yeonjun ini.

"Aku sangat cinta pria-pria ini khususnya Yeonjun. Dia mengatakan sesuatu yang tidak dikatakan yang lain, benar-benar leader gen 4," komentar fans. "Dia kayanya lelah banget, dia begitu terang-terangan bilang 'bagaimana bisa KAMU di sini?' jadi mereka bisa malu depan publik," sahut fans lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"