Pengakuan Soobin TXT Sudah Setahun Alami Ketakutan Dan Keraguan, Kini Keliling Cari Bantuan

Pengakuan Soobin TXT Sudah Setahun Alami Ketakutan Dan Keraguan, Kini Keliling Cari Bantuan

Soobin TXT langsung menjadi perhatian karena pengakuannya saat wawancara dengan majalah Weverse. Hal ini usai Soobin mengungkap tentang ketakutan dan keraguan yang mengganggunya selama setahun terakhir ini.

Leader TXT itu mengaku bahwa dirinya tidak selalu menjadi orang yang bahagia dan beruntung seperti yang terlihat di layar kaca. Sebab, dirinya terus merasakan kekhawatiran mengenai kariernya yang memenuhi pikirannya.

Soobin mengaku ini bukan hal mudah untuknya. "Aku mulai lebih sering keluar rumah tahun ini. Aku punya banyak keraguan dan kebingungan pribadi tahun lalu, jadi ini bukanlah masa yang mudah," ungkap Soobin TXT dikutip dari Weverse.

Soobin TXT Alami Keraguan Selama Setahun Terakhir (Twitter)

Oleh karena itu, Soobin kini melakukan semua yang dia bisa untuk bangkit kembali. Salah satu yang dilakukan adalah dia berkeliling mencari bantuan dengan cara berbicara dengan penyanyi senior yang juga mengalami masalah yang sama.

Dengan begitu, idol kelahiran 5 Desember 2000 ini akan mendapat nasihat. "Aku berkeliling mencari bantuan, berbicara banyak dengan seniman yang lebih berpengalaman, dan mendapatkan beberapa nasihat," ungkap Soobin. 

Tak hanya itu, Soobin TXT juga merasakan dampak positif di mana membuat lingkaran pergaulannya terbuka, sehingga membuatnya punya lebih banyak teman untuk diajak bertukar pikiran dan menyegarkan rutinitasnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"