Sempat Rangkulan Sampai Digosipin Pacaran, Ternyata Gini Kedekatan Park Ju Hyun Dan Taeyong NCT

Sempat Rangkulan Sampai Digosipin Pacaran, Ternyata Gini Kedekatan Park Ju Hyun Dan Taeyong NCT

Park Ju Hyun diterpa rumor pacaran dengan Taeyong NCT. Dugaan ini muncul setelah Ju Hyun terlihat hadir ke konser NCT 127. Fans pun melihat kalau Park Ju Hyun duduk di seat yang diperuntukkan khusus bagi keluarga para member NCT 127. 

Setelah konser, Park Ju Hyun juga menemui Taeyong di belakang panggung. Keduanya pun sempat berfoto bersama. Foto itu kemudian diunggah aktris 28 tahun itu ke Instagramnya. Terlihat Taeyong NCT berfoto sambil merangkul pundak Park Ju Hyun.

Hal ini yang membuat publik semakin yakin kalau Taeyong NCT dan Park Ju Hyun memiliki hubungan spesial. Kabar ini pun langsung dibantah oleh agensi yang menaungi Ju Hyun yakni 935 Entertainment. Disebutkan kalau keduanya hanya berteman biasa.

Momen Taeyong NCT Rangkul Park Ju Hyun (Instagram)

"Rumor kencan Park Ju Hyun dan Taeyong NCT sebenarnya tidak berdasar. Keduanya hanya teman biasa," begitu pernyataan resmi yang dirilis agensi 935 Entertainment pada Kamis, 12 Januari 2023.

Soal datang ke konser, agensi menjelaskan kalau Park Ju Hyun memang sering membagikan foto dirinya di beberapa konser. "Dia secara pribadi menghadiri konser penyanyi seperti aktris IU dan memposting gambar, dan dia juga berbagi bukti dirinya menghadiri berbagai konser lain selain itu," sambungnya.

Meski begitu, kedekatan Park Ju Hyun dan Taeyong NCT sempat dicurigai. Hal ini mengingat keduanya memiliki profesi yang berbeda dan punya kesibukan berbeda. Rupanya pertemanan aktris dan penyanyi ini bermula dari game online. Ju Hyun dan leader NCT itu merupakan teman main game.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"