Park Ju Hyun dan Kang Hoon Mungkin Akan Bintangi Drama Thriller Baru Bersama

Park Ju Hyun dan Kang Hoon Mungkin Akan Bintangi Drama Thriller Baru Bersama

Park Ju Hyun dikabarkan akan membintangi drama JTBC mendatang “The Hunter with a Scalpel”. Meski begitu, agensinya belum mengkonfirmasi hal ini.

“The Hunter with a Scalpel” adalah drama thriller kriminal yang mengikuti kisah seorang pemeriksa medis wanita terkenal dengan gangguan kepribadian antisosial. Kehidupan dan reputasinya terancam karena masa lalunya yang kelam, termasuk pembunuhan ayahnya, terancam terungkap.

gbr 1. Aktris Park Ju Hyun (wowkeren.com)

Tahun lalu, Kang Hoon diberitakan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama pria dalam drama tersebut. Dia dikabarkan akan berperan sebagai Jung Jung Hyun, seorang petugas polisi yang sangat percaya pada sifat baik yang melekat pada manusia.

Dia dengan penuh semangat terjun ke dalam penyelidikan dan bersedia mengambil tugas-tugas yang menantang, tetapi hidupnya mulai berubah ketika dia terlibat dengan pemeriksa medis Se Hyun.

Masih belum ada kabar pasti soal siapa saja yang akan berperan di drama ini bersama Kang Hoon. Kita nantikan saja kabar terbarunya nanti ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"