Masih Proses Pemulihan Pasca Operasi, SM Umumkan Taeil NCT Absen Di Konser Ke-3 NCT 127

Masih Proses Pemulihan Pasca Operasi, SM Umumkan Taeil NCT Absen Di Konser Ke-3 NCT 127

SM Entertainment membagikan kabar terbaru terkait kondisi Taeil NCT pasca mengalami kecelakaan motor. Pada 18 Oktober, SM merilis pernyataan melalui Weverse terkait status kesehatan idol kelahiran 1994 itu sekaligus jadwal masa depannya.

SM memberitahukan bahwa Taeil masih terus menjalani proses pemulihan setelah menjalani operasi. Diketahui, Taeil NCT terlibat dalam kecelakaan sepeda motor pada Agustus lalu dan membuatnya mengalami patah tulang di paha kanan.

"Taeil, yang mengalami kecelakaan sepeda motor pada bulan Agustus lalu, berhasil menjalani operasi dan memulihkan kesehatannya dengan fokus pada perawatan dengan keinginan untuk menyapa penggemar sesegera mungkin," ungkap SM Entertainment.

Taeil NCT Masih Dalam Proses Pemulihan (Twitter)

Karena hal ini pula, SM memastikan idol bernama asli Moon Taeil itu tidak akan ikut berpartisipasi dalam tur ketiga NCT 127 bertajuk NEO CITY – THE UNITY yang akan digelar November mendatang. Sebelumnya Taeil juga absen dalam promosi untuk album Fact Check.

"Namun, karena dia masih membutuhkan perawatan dan stabilitas yang memadai, Taeil tidak akan bisa berpartisipasi dalam tur ketiga NCT 127 'NEO CITY – THE UNITY' yang dijadwalkan pada bulan November. Kami meminta pengertian dari para penggemar," imbuh SM.

Di akhir pernyataannya, pihak agensi menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian para penggemar pada kondisi Taeil NCT. Agensi juga memastikan akan memberikan yang terbaik agar Taeil bisa kembali menyapa fans dalam keadaan baik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"