Rora Dan Asa Nyaris Gak Masuk Lineup, YG Ungkap Alasan Debutkan BABYMONSTER Dengan 7 Member

Rora Dan Asa Nyaris Gak Masuk Lineup, YG Ungkap Alasan Debutkan BABYMONSTER Dengan 7 Member

YG Entertainment akhirnya resmi mengumumkan anggota final untuk girl group terbaru mereka, BABYMONSTER. Diketahui, ini menjadi grup wanita pertama yang didebutkan YG setelah debut BLACKPINK sekitar 7 tahun lalu. Tentu banyak penggemar yang antusias menantikannya.

Pengumuman member ini disampaikan langsung founder YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Tepat tengah malam pada 12 Mei KST, YG merilis video berjudul 'BABYMONSTER - DEBUT MEMBER ANNOUNCEMENT VIDEO' berisi nama-nama member BABYMONSTER yang terpilih.

Sebelum menggelar survival Last Evaluation, Yang Hyun Suk sudah menyebutkan kalau BABYMONSTER tidak akan debut sebagai 7 anggota. Maka dari itu, di awal video pendiri YG Entertainment itu menampilkan papan dengan 5 kotak.

Yang Hyun Suk Sebut BABYMONSTER Punya 5 Member (YouTube)

Hal ini lantas mengisyaratkan bahwa BABYMONSTER akan sebut sebagai grup dengan 5 member. Nama Ahyeon yang pertama diumumkan Yang Hyun Suk sebagai anggota BABYMONSTER. Dia dipuji sebagai anggota serba bisa serta kemampuannya memimpin grup.

Kemudian anggota kedua yang dipilih adalah Ruka. Member asal Jepang ini terpilih karena dianggap memiliki banyak pesona. Chiquita diumumkan sebagai member ketiga sekaligus maknae dan anggota yang memiliki masa trainee paling pendek yaitu kurang dari 2 tahun. 

Trainee asal Thailand ini berhasil debut karena perkembangan yang sangat pesat. Haram menjadi anggota asal Korea setelah Ahyeon. Dia terpilih karena pintar membawakan lagu orang lain bak miliknya sendiri. Ini membuktikan kemampuan menyanyinya yang apik.

Pharita menjadi anggota terakhir BABYMONSTER. Yang Hyun Suk membeberkan kalau 5 anggota ini bisa membawa BABYMONSTER punya pengaruh besar secara global. Tapi ternyata tidak berhenti sampai di situ saja, Hyun Suk menyadari keputusannya akan membuat fans kecewa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"