Bagikan Survei Terbaru, YG Entertainment Diduga Isyaratkan BLACKPINK Bakal Gelar Tur Konser

Bagikan Survei Terbaru, YG Entertainment Diduga Isyaratkan BLACKPINK Bakal Gelar Tur Konser

BLACKPINK ramai dicurigai bakal segera kembali menggelar tur konser dunia mereka. Dugaan ini bermula dari postingan terbaru yang dibagikan agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment di media sosial. 

Dilansir dari KBIZoom pada Kamis, 18 Januari 2024, YG Entertainment secara tiba-tiba merilis pengumuman berisi informasi survei yang ditujukkan pada para penggemar tentang 'kinerja keberlanjutan' dari penampilan mereka. 

YG mengatakan bahwa mereka sadar akan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat selama pertunjukan dan mempromosikan pertunjukan berkelanjutan mulai September 2023 untuk meminimalkan dampak negatif.

Pertunjukkan yang berkelanjutan yang dimaksud adalah pertunjukan yang membantu meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan dan masyarakat, serta menciptakan pengalaman positif bagi penggemar dan artis.

Survei Yang Dibuat YG Entertainment (KBIZoom)

YG Entertainment diduga melakukan survei dengan penggemar untuk menciptakan lingkungan penampilan yang lebih baik di masa depan. Namun, netizen curiga survei ini dibuat YG untuk mengisyaratkan konser BLACKPINK selanjutnya.

Hal yang membuat curiga adalah adanya kode untuk proyek masa depan BLACKPINK lantaran survei tersebut berfokus pada pengalaman penonton di konser BORN PINK Finale BLACKPINK di Seoul pada September 2023 lalu.

Fans pun percaya bahwa YG Entertainment mengambil langkah awal untuk mempersiapkan tur dunia BLACKPINK berikutnya seperti yang diumumkan sebelumnya, dengan tujuan pengembangan dan perbaikan lebih lanjut.

Dalam pengumuman sebelumnya, YG mengungkapkan bahwa mereka akan mempersiapkan album dan tur dunia BLACKPINK dalam waktu dekat. Sayangnya, belum ada pernyataan lebih detail mengenai rencana tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"