Terungkap! Ini Alasan Jennie BLACKPINK Keluar Dari YG Entertainment Dan Dirikan Label Sendiri

Terungkap! Ini Alasan Jennie BLACKPINK Keluar Dari YG Entertainment Dan Dirikan Label Sendiri

Jennie BLACKPINK akhirnya mengungkap alasannya memutuskan untuk keluar dari YG Entertainment dan membangun agensinya sendiri. Pernyataan ini diungkap saat Jennie tampil sebagai bintang tamu pertama di acara Lee Hyori’s Red Carpet.

Dalam acara tersebut, Jennie dan Lee Hyori, sang pembawa acara, membicarakan banyak hal termasuk salah satunya terkait keputusan meninggalkan YG dan mendirikan labelnya sendiri untuk mengatur aktivitas solonya.

Diketahui sebelumnya, keempat member BLACKPINK, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa memilih tidak memperpanjang masing-masing kontrak individu dengan YG meskipun telah menandatangani kontrak untuk aktivitas grup.

Jennie BLACKPINK Di Acara Lee Hyori (Berbagai Sumber)

Seiring dengan ini, pada November lalu, Jennie BLACKPINK mendirikan agensi baru bentukannya yang diberi nama ODD ATELIER. Jennie mengungkapkan agensi barunya terdiri dari beberapa staf yang sudah lama bekerja dengannya.

Jennie juga menerangkan alasannya memilih hengkang dari YG Entertainment karena ingin lebih bebas dalam melakukan semua aktivitasnya. Dia pun sempat merasa aneh saat membahas tentang agensi bentukannya tersebut.

"Namanya ODD ATELIER, sejujurnya beberapa staf yang datang sudah lama bekerja denganku dan menurutku aku hanya ingin melakukan sesuatu dengan bebas. Semua aktivitas," ujar Jennie BLACKPINK yang dikutip dari X/Twitter @BBU_BLACKPINK.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"