Umumkan Tur Konser Tambahan TREASURE Di Jepang, YG Entertainment Malah Banjir Hujatan

Umumkan Tur Konser Tambahan TREASURE Di Jepang, YG Entertainment Malah Banjir Hujatan

TREASURE kini tengah disibukkan dengan tur konser Asia pertamanya bertajuk HELLO. TREASURE memulai konser di Jepang pada akhir November 2022 sampai Januari 2023. Grup asuhan YG Entertainment ini melanjutkan konser dari Maret sampai sekarang di bulan Mei.

Terakhir, Choi Hyunsuk dkk mengikuti acara High-touch yang berlangsung mulai dari 29 April hingga 4 Mei. TREASURE saat ini juga sudah mengisi jadwal mereka pada bulan Juli dan Agustus. Terbaru, YG mengumumkan tur konser tambahan TREASURE di Jepang.

Tampak dalam postingannya, konser bertajuk HELLO AGAIN tersebut ini akan digelar di 5 kota di Jepang yakni Fukuoka, Hyogo, Kanagawa, Aichi dan Tokyo. Total ada 19 show dalam satu bulan yang harus diikuti oleh TREASURE mulai dari 2 September sampai 1 Oktober 2023. 

Tur Konser Tambahan TREASURE (Twitter)

Di mana, ada beberapa pertunjukan yang berlangsung dua kali dalam satu hari dengan jam yang berbeda. Namun seiring dengan ini, fans justru melontarkan hujatan pada YG. Dikutip dari KBIZoom, kemarahan ini karena TREASURE punya jadwal yang sangat padat. 

Fans khawatir dengan kondisi kesehatan para idolanya. Para penggemar pun merasa tidak puas dengan cara manajemen YG Entertainment dalam mengatur aktivitas TREASURE. Fans pun berharap TREASURE bisa segera kembali ke Korea Selatan.

Dengan begitu, ke-13 member TREASURE punya waktu untuk beristirah dan menjaga kesehatan mereka. Tak berhenti sampai di situ, para penggemar Jepang juga meminta TREASURE untuk berhenti datang ke negara mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"