YG Tuai Protes Keras Usai TREASURE Diisukan Bintangi Reality Show Kencan Sama Influencer

YG Tuai Protes Keras Usai TREASURE Diisukan Bintangi Reality Show Kencan Sama Influencer

TREASURE  tengah jadi sorotan setelah diduga bakal membintangi reality show kencan mereka sendiri. Sontak saja, hal ini membuat penggemar ramai melontarkan kritik pada agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment.

Hal ini bermula setelah YG membagikan teaser untuk reality show mendatang TREASURE bertajuk Shining SOLO. Agensi mengumumkan bahwa acara itu akan tayang di SBS dan disiarkan serentak di Jepang, Thailand dan Taiwan.

Berdasarkan teaser yang dirilis, Shining SOLO diduga bakal jadi parodi program kencan bertajuk 'I Am Solo'. Poster acara itu menampilkan rumah besar yang akan ditinggali sementara oleh peserta sekaligus tempat untuk mereka saling mengenal.

Awalnya, proyek baru boyband yang digawangi Hyunsuk cs ini menerima respon positif. Banyak penggemar yang menantikan penayangannya. Namun kini, reality show baru TREASURE itu justru dibanjiri komentar protes.

YG Umumkan Reality Show Baru TREASURE (Twitter)

Sebenarnya, isi program tersebut belum diungkap secara resmi. Namun penggemar sudah mempunyai firasat kalau acara itu akan memiliki format seperti reality show kencan para member TREASURE dengan gadis-gadis cantik.

Dugaan ini mencuat setelah beredar foto member TREASURE yang diduga diambil saat syuting. Tampak dalam fotonya, anggota TREASURE terllihat sedang 'kencan' di taman hiburan dengan gadis cantik yang kabarnya influencer.

Netizen menduga bahwa member TREASURE nantinya akan memilih pasangan terakhir mereka di akhir acara. Terkait ini, netizen mengkritik keputusan YG Entertainment yang membuat acara seperti reality show kencan tersebut.

Hal ini karena grup yang debut pada 2020 itu belum terlalu terkenal. Jadi meminta mereka untuk melakukan acara kencan hanya akan membuat penggemar menjauh dan memilih untuk meninggalkan grup beranggotakan 10 member itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"