Resmi Jadi Orang Indonesia Yang Debut Di Boy Group K-Pop, Zayyan XODIAC Nangis Saat Ungkap Rasa Bahagia

Resmi Jadi Orang Indonesia Yang Debut Di Boy Group K-Pop, Zayyan XODIAC Nangis Saat Ungkap Rasa Bahagia

Zayyan resmi jadi orang Indonesia berikutnya yang debut dalam boy group K-Pop. Tepat pada 25 April, Zayyan tampil dalam showcase debut bersama grupnya, XODIAC. Di hari yang sama, XODIAC juga merilis single debut bertajuk 'Throw a Dice' di berbagai situs musik.

Dalam showcase debut XODIAC yang diadakan di Yes24 Live Hall di Gwangjin-gu, Seoul, Zayyan berkesempatan mengungkap perasaannya setelah berhasil debut. Pria bernama asli Muhammad Rifki Fahri Zayyan itu mengaku punya mimpi menjadi artis K-Pop.

"K-pop sangat populer di Indonesia dan saya juga menyukainya, jadi saya bermimpi untuk menjadi artis K-Pop," ungkap Zayyan XODIAC seperti dilansir dari KBIZoom pada Rabu, 26 April 2023. "Saya senang akhirnya bisa debut," sambung Zayyan.

Zayyan XODIAC Resmi Debut (Twitter)

Tak hanya itu, ada beberapa momen yang memperlihatkan Zayyan menangis terharu di atas panggung sambil menceritakan bahwa dirinya berhasil debut. Alhasil, momen itu pun menjadi viral dan menuai banyak sorotan para penggemar bahkan sampai jadi trending Twitter.

Di sisi lain, XODIAC merupakan grup pria pendatang baru yang mengusung konsep baru. Tak hanya konsep, grup itu juga punya citra dan warna grup yang bakal berubah sesuai dengan konsep yang direncanakan oleh tim dan akan dipilih dengan cermat.

Sekarang, grup di bawah agensi berbasis di Hong Kong bernama One Cool Jacso (OCJ) ini memiliki 17 anggota yang terdiri dari Lex, Hyunsik, Seungdae, C.I, Zayyan, Dowon, Beomsoo, Ricky, Gyumin, Dongbin, Guohao, Wain, Sing, Davin, Leo, Sangwoo dan Jihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"