Pamer Ketemu Idol K-Pop Saat Di Korea, Aksi Kocak Walikota Solo Gibran Rakabuming Jadi Sorotan

Pamer Ketemu Idol K-Pop Saat Di Korea, Aksi Kocak Walikota Solo Gibran Rakabuming Jadi Sorotan

Walikota Solo, Gibran Rakabuming langsung mencuri perhatian setelah membagikan momen pertemuannya dengan idol K-Pop saat melakukan kunjungan ke Korea Selatan. Momen ini dipamerkan Gibran melalui akun Twitter miliknya.

Tampak sosok idol K-Pop yang dimaksud adalah Zayyan XODIAC, yang berasal dari Indonesia. Sebelumnya, Zayyan sempat diundang ke Kedutaan Besar Republik Indoneisa yang ada di Korea. Di saat bersamaan, Gibran juga ada di Korea.

Putra sulung Presiden Jokowi ini menyempatkan diri untuk bertemu dengan Zayyan XODIAC. Foto pertemuannya dengan Zayyan pun langsung membuat publik heboh. "Saya ketemu artis kpop harus tetap sombong," tulis Gibran mengiringi fotonya.

Foto Gibran Rakabuming Bersama Zayyan XODIAC (Twitter)

Menariknya, netizen menyoroti pose foto Gibran Rakabuming saat berfoto dengan Zayyan XODIAC yang membuat gemas. Sebab, Gibran bersama idol bernama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan itu menunjukkan pose tangan yang berbeda.

Kakak dari Kaesang itu berpose sambil mengacungkan ibu jarinya, sementara Zayyan pose dengan niat membentuk hati tapi hanya jadi setengah. Pose keduanya yang tidak kompak ini pun mendapat respon kocak dari para netizen.

"Kasian Zayyan minta hati dikasih jari hahah," kata netizen. "Zayyan udah kasih sign love, mas wali kenapa malah kasih jempol," sambung netizen. "Mas wali lagi sariawan kah? Senyum dikit kek mas," sahut netizen lainnya. 

Di cuitan lainnya, Gibran Rakabuming membagikan video singkat saat Zayyan XODIAC ditanya soal kesan bertemu dengannya. Sambil terbata-bata, Zayyan mengaku terkesan dengan sikap ramah Gibran meski dia juga sempat merasa gugup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"