Muhammad Zayyan, Cowok Indonesia yang Trainee K-Pop Boyband OCJ Newbies

Muhammad Zayyan, Cowok Indonesia yang Trainee K-Pop Boyband OCJ Newbies

Menjadi idol khususnya penyanyi tak semudah yang dibayangkan. Ada proses panjang yang harus dilalui meliputi audisi dan tes suara lainnya. Baru-baru ini nama Muhammad Zayyan ramai dibicarakan warganet karena berhasil menjadi trainee di salah satu boyband Korea Selatan, OCJ Newbies.

Dikutip Liputan6, sebelum berhasil melenggang ke Negeri Gingseng, Zayyan pernah gagal dalam dua ajang adu bakat tarik suara di Indonesia. Pada tahun 2018, ia pernah mengikuti ajang Rising Star musim ketiga. Sayangnya langkah Zayyan terhenti pada babak live audition bagian 3.

Zayyan kembali mencoba peruntungan melalui audisi Indonesian Idol musim 10 tahun 2019. Kembali gagal, pria 22 tahun itu harus tersingkir di babak Eliminasi 3 setelah ia berhasil mengantongi Golden Ticket dari dewan juri.

Muhammad Zayyan, Remaja Indonesia yang Trainee di Boyband OCJ Newbies (Liputan6.com)

Tak disangka, pria tampan tersebut kini sedang menjalani proses pradebut boyband OCJ Newbies. Zayyan menjadi sosok yang membanggakan tanah air seperti halnya Dita Karang yang menjadi anggota Secret Number.

Warganet menilai karakter suara yang dimiliki Zayyan sangat unik dan bening. Ia juga fasih dalam mengalunkan kata-kata berbahasa asing dalam untaian lagu.“Suaranya adem bgt dah sopan bgt masuk telinga,” komentar @Dini Amanilah. “Suara chen visual mark + kai txt ambyarrr... semoga sukses debut...,” dukung @Aishwa Salsabila Ramadhani kepada Zayyan.

Dikutip Instagram resmi @ocjnewbies, Zayyan akan berkolaborasi penampilan bersama rekan sesama boybandnya yakni Sang Woo, Ji Han, Guo Hao, Sing dan Wain. Dalam unggahan rilis foto member OCJ Newbies, Zayyan tampil berkharisma dengan setelan jas hitam dipadupadankan dengan kemeja putih serta dasi stripes merah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"