Akhirnya Ketemu! Aksi Dita SECRET NUMBER Dan Zayyan XODIAC TikTokan Bareng Auto Bikin Heboh

Akhirnya Ketemu! Aksi Dita SECRET NUMBER Dan Zayyan XODIAC TikTokan Bareng Auto Bikin Heboh

Penggemar K-Pop Indonesia langsung dibuat heboh usai melihat aksi Dita SECRET NUMBER dan Zayyan XODIAC. Bagaimana tidak, kedua idol K-Pop asal Indonesia yang sama-sama berkarier di Korea Selatan itu akhirnya bertemu. 

Tak melewatkan kesempatan, Dita dan Zayyan pun tampil bersama. Dita SECRET NUMBER dan Zayyan XODIAC saling memberikan dukungan dengan membuat dua video dance challenge untuk masing-masing lagu milik grup mereka. 

Dita Karang terlihat mampir di TikTok XODIAC untuk melakukan challenge 'Special Love' bersama dua member XODIAC lainnya yakni Sing dan Leo. Sementara, Zayyan berdua dengan Dita menarikan koreo lagu 'DOXA' milik SECRET NUMBER.

Konten TikTok Dita SECRET NUMBER dan Zayyan XODIAC (TikTok)

Momen Dita Karang dan Zayyan tampil bersama itu memang hal yang dinanti-nantikan fans Indonesia. Sebab, keduanya merupakan diaspora yang dinilai menorehkan prestasi jadi Idol K-Pop asal Indonesia yang berkarier di industri Korea Selatan.

Segera setelah video Dita SECRET NUMBER dan Zayyan XODIAC diunggah, penggemar auto heboh. Banyak dari mereka menebak-nebak interaksi keduanya saat bertemu. Tak sedikit pula dari mereka yang mengaku bangga melihat pencapaian Dita dan Zayyan.

"Kira kira nanti dia panggilnya kak, mbak, sunbae, apa gimana ya," ujar netizen. "Ahhhh mbakk Ditaa sama Zayyannn nangis terharu bahagia banget campur aduk," sambungnya.  "Senyum mulu nontonnya. Huaaa terharu bangga liat mereka," imbuh netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"