Sudah Tenar Sebagai Idol K-Pop, Ternyata Gini Sikap Zayyan XODIAC Saat Ketahuan Salat Jumat Di Korea

Sudah Tenar Sebagai Idol K-Pop, Ternyata Gini Sikap Zayyan XODIAC Saat Ketahuan Salat Jumat Di Korea

Zayyan XODIAC langsung menjadi perhatian setelah resmi menjadi orang Indonesia berikutnya yang debut sebagai idol K-Pop. Terbaru, Zayyan viral dan menjadi perbincangan terkait sikapnya usai menjalani Salat Jumat di Korea. 

Kabar ini terlihat dari cuitan sebuah akun di Twitter, yang membagikan screenshot antara OP (original post) dengan temannya yang bercerita tentang Zayyan. Di mana, teman itu dikatakan bekerja dan tinggal di Korea Selatan.

Dalam chat tersebut, awalnya wanita itu hendak menjemput suaminya setelah Salat Jumat. Tidak disangka, dia justru melihat Zayyan XODIAC hendak keluar dari masjid sendirian, yang juga baru selesai melaksanakan ibadah salat.

Cuitan Soal Zayyan XODIAC Salat Jumat (Twitter)

“Ketemu waktu di masjid central yang di Itaewon. Gak expect karena lagi jemput suami gue dari jumatan terus gak sengaja ngeliat Zayyan keluar dari masjid. Awalnya ragu mau deketin atau kagak soalnya dikira salah liat, gue deketin eh beneran dia,” begitu isi percakapannya.

Wanita itu juga bercerita tentang sikap Zayyan yang sangat ramah dan asyik diajak mengobrol, meski bahasanya terasa agak kaku. Dia pun mengungkap tentang penampilan Zayyan saat melaksanakan ibadah Salat Jumat.

"Diajak ngobrol bentaran malahan wkwkwk asli asik orang nya gua kira pemalu. Mas *** udah kenal dan kaget sih ternyata jumatan sama idol. Gua tanya dikit-dikit seputar dia dah ntu. Gua tanya seputar kegiatan sehari-hatinya, itu aja," imbuhnya.

“Dia pake baju putih koko ala-ala rohis gitu. Pokoknya rapi bat dah. Baik banget, terus bawaan nya adem, tapi kalau ngomong kadang suka kaku. Pokonya ngobrol bertiga bareng *** trus ujungnya minta foto sekali cekrek hahah,” pungkas wanita tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"