Shock Lihat Pipi Zayyan Dicium Wanita, Ekspresi Leo Dan Hyunsik XODIAC Sukses Bikin Fans Terhibur

Shock Lihat Pipi Zayyan Dicium Wanita, Ekspresi Leo Dan Hyunsik XODIAC Sukses Bikin Fans Terhibur

Tiga member XODIAC yakni Zayyan, Hyunsik dan Leo kembali datang ke Indonesia untuk memenuhi jadwal mereka. Ketiganya diundang sebagai pengisi acara Persembahan dari Solo yang digelar di Pura Mangkunegaran pada 17 September 2023. 

Kehadiran tiga anggota grup rookie K-Pop yang tengah naik daun di Indonesia ini pun sukses menjadi perhatian. Selain kemampuan bernyanyi, mereka juga mendapat banyak perhatian karena sejumlah momen tidak terduga yang terjadi.

Salah satunya momen saat Zayyan XODIAC dengan santainya melakukan cipika-cipiki dengan seorang wanita yang diduga merupakan petinggi dari salah satu E-commerce yang ada di Indonesia. Kejadian ini pun viral di media sosial.

Momen Zayyan XODIAC Cipika-Cipiki Dengan Wanita Di Solo (TikTok)

Yang ramai jadi sorotan adalah ekspresi kedua rekan Zayyan yakni Leo dan Hyungsik yang berdiri di sebelahnya. Sebab, keduanya tampak kaget melihat pipi Zayyan dicium wanita. Hyunsik terlihat buang nafas sementara Leo ngode menyenggol tangan Hyunsik. 

Potongan rekaman video yang menunjukkan momen itu pun ramai dibagikan ulang di berbagai media sosial sampai akhirnya viral. Banyak netizen yang malah terkekeh dengan melihat ekspresi terkejut yang ditunjukkan oleh Hyunsik dan Leo.

Menurut netizen, wajar saja melihat Hyunsik dan Leo shock ketika Zayyan melakukan cipika-cipiki karena perbedaan culture di Indonesia dengan Korea. Terlebih, idol K-Pop seakan harus menghindar dari kontak fisik dengan lawan jenis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"