Lay Zhang EXO Klarifikasi Rumor Kencan Di Hotel Sama Zhao Lusi, Bongkar Fakta Ini Soal Asmara

Lay Zhang EXO Klarifikasi Rumor Kencan Di Hotel Sama Zhao Lusi, Bongkar Fakta Ini Soal Asmara

Lay Zhang EXO akhirnya memberikan klarifikasi tentang rumor kencan yang tiba-tiba menyeretnya dengan aktris Zhao Lusi. Kedua selebriti populer di Tiongkok itu mendadak dikabarkan pacaran usai diduga pergi ke hotel bersama.

Rumor ini pertama kali muncul pada 31 Januari 2024. Kala itu, paparazi Tiongkok melaporkan bahwa mereka melihat mobil Lay dan Lusi terparkir di sebuah hotel yang sama. Karena ini, paparazi menyimpulkan mereka sedang bersama.

Tak berhenti sampai di situ, Lay Zhang dan Zhao Lusi juga dilaporkan meninggalkan hotel dengan jarak hanya sekitar 10 menit. Jarak waktu kepergiaan kedua selebriti ini yang membuat isu pacaran mereka semakin santer terdengar.

Lay Zhang Terseret Rumor Kencan Dengan Zhao Lusi (Berbagai Sumber)

Sontak saja, laporan paparazi ini membuat komunitas online Tiongkok heboh. Bahkan kabar kencan ini menjadi salah satu topik terpanas di Weibo. Seiring dengan ini, netizen ramai berspekulasi. Ada yang meyakini bahwa Zhang Yixing dan Zhao Lusi sedang menjalin hubungan asmara.

Tapi di sisi lain, ada pula sebagian netizen yang berpendapat bahwa berada di hotel yang sama bukan berarti mereka berpacaran. Banyak selebritas lain juga memilih hotel yang sama tempat Lay menginap selama jadwal sibuk mereka.

Namun akhirnya, Lay Zhang EXO memberikan respon terkait kabar kencannya dengan Zhao Lusi ini melalui agensinya. Pada Kamis, 1 Februari, agensi membantah idol kelahiran 1991 itu terlibat hubungan spesial dengan seseorang.

Tak hanya itu, agensi juga membongkar fakta soal asmara artisnya. Mereka menyebut kalau Lay sedang fokus pada aktivitas promosinya. Bintang bernama asli Zhang Yixing itu dikatakan tidak punya rencana untuk menjalin hubungan asmara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"