Ikutan 'Rover' Dance Challenge Dari Kai EXO, Aksi Lay Zhang Bikin Fans Berharap Comeback Bareng

Ikutan 'Rover' Dance Challenge Dari Kai EXO, Aksi Lay Zhang Bikin Fans Berharap Comeback Bareng

Lay Zhang sukses membuat penggemarnya histeris dan menangis setelah mengunggah video dance challenge 'Rover' milik rekan grupnya, Kai EXO. Seperti diketahui tepat pada 13 Maret 2023, Kai EXO merilis mini album solo ketiganya bertajuk Rover. 

Album ini berisi enam lagu termasuk single utama yang berjudul sama. Bersamaan dengan itu, idol bernama asli Kim Jongin itu mempromosikan comeback solonya dengan membuat dance challenge 'Rover' yakni tantangan menari di bagian reff lagu tersebut.

Banyak idol yang memberikan dukungan untuk main dancer EXO itu dengan membuat video kolaborasi 'Rover' challenge bersama Kai dan diunggah ke media sosial official EXO. Tapi fans dibuat paling terkejut saat melihat Lay Zhang ikut melakukan 'Rover' challenge.

Lay Zhang Lakukan Rover Challenge (TikTok)

Meski kini terpisah jarak dua negara, member EXO asal Tiongkok tersebut tidak ketinggalan untuk memberikan dukungan pada rekan grupnya. Berbeda dari yang lainnya, video challenge yang sudah ditonton 3,1 juta kali itu diunggah di TikTok pribadi Lay pada 25 Maret 2023. 

Dalam videonya, cowok kelahiran tahun 1991 itu tidak menirukan koreografi asli 'Rover' dan memilih melakukan tarian freestyle. Walau begitu, video tersebut tetap membuat fans EXO menangis dan tidak percaya. Mereka pun meminta Lay kolaborasi langsung dengan Kai.

"Ya Allah seketika jantung ku berhenti berdetak, plis ini bukan mimpi kan? Tolong @EXO tolong," ujar netizen. "Nangis, kirain ini editan fans ternyata asli," sambung netizen. "Wouuw demi apa. Allahuakbar, bisa kali bikin challenge nya bareng Kai langsung," sahut yang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"