Kolaborasi Sama Vidi Aldiano, Lay Zhang EXO Terciduk Berjuang Ekstra Belajar Bahasa Indonesia

Kolaborasi Sama Vidi Aldiano, Lay Zhang EXO Terciduk Berjuang Ekstra Belajar Bahasa Indonesia

Lay Zhang EXO  membuat publik terkejut setelah merilis lagu kolaborasinya dengan penyanyi Indonesia, Vidi Aldiano. Selain Vidi, Lay juga menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat, Lauv dalam lagu berjudul Run Back To You tersebut.

Bersamaan dengan kolaborasi ini, Lay tampaknya tertarik untuk belajar Bahasa Indonesia. Sebab, Lay Zhang sempat membagikan videonya saat berjuang belajar Bahasa Indonesia dalam lirik yang terdapat dalam lagu kolaborasinya itu.

Idol bernama asli Zhang Yixing itu terlihat mencoba mengulang-ulang lirik berbahasa Indonesia yang dinyanyikan oleh Vidi dalam lagu tersebut. Di mana, liriknya berbunyi, "Aku terbangun dalam kesal/Semua membuatku menyesal."

Lagu Run Back To You Kolaborasi Lay Zhang, Vidi Aldiano Dan Lauv (YouTube)

Lay terlihat memutar part Vidi melalui ponselnya lalu menirukannya. Saat mencoba menyanyikan lirik yang pertama, yakni "Aku terbangun dalam kesal," Lay Zhang masih bisa mengikutinya. Tapi saat lirik yang kedua, Lay tampak kesulitan.

Berulang kali mencobanya, idol 32 tahun itu tetap saja salah menyanyikan lirik kedua yang berbunyi 'Semua membuatku menyesal'. Kata 'kesal' tiba-tiba berubah menjadi 'nyasar' ketika dinyanyikan oleh Lay Zhang. 

Idol asal Tiongkok itu pun menyadari kesalahan yang diperbuatnya. Alih-alih menyerah, dia justru terus mencoba menyanyikan lirik kedua sampai hampir tepat. 'Sepertinya ada yang salah, beberapa kata salah. Sekali lagi," kata Lay Zhang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"