Heboh! Lay EXO Diisukan Pacaran Sama Profesor Terkenal Dan Niat Menikah, Sosoknya Gak Asing Buat Fans

Heboh! Lay EXO Diisukan Pacaran Sama Profesor Terkenal Dan Niat Menikah, Sosoknya Gak Asing Buat Fans

Lay EXO mendadak muncul dengan kabar mengejutkan setelah cukup lama tak terdengar kabarnya. Musisi yang juga dikenal dengan nama Lay Zhang itu ramai diisukan tengah menjalin hubungan dengan seorang pianis sekaligus profesor musik ternama di China bernama Zhang Jiajia.

Kabar kencan Lay EXO ini pertama kali dimuat media lokal Korea, Asia Today pada 6 Januari 2023. Dalam artikel itu disebutkan kalau idol K-Pop asal China itu terlibat dalam hubungan romantis yang serius dengan Zhang Jiajia. Bahkan dikatakan Lay berkencan dengan tujuan untuk menikah.

Media berspekulasi hal ini mengingat usia Lay Zhang yang sudah menginjak 31 tahun. Sementara itu, sosok Zhang Jiajia sendiri tidak sepenuhnya asing bagi penggemar. Di masa lalu, Lay dan Jiajia pernah terlihat bermain piano bersama dalam sebuah acara musik.

Kebersamaan Lay EXO dan Zhang Jiajia (Asia Today)

Ketika itu, Lay Zhang dan Zhang Jiajia mendapat perhatian karena kedekatan mereka yang tidak biasa. Bahkan setelah klip kolaborasi mereka viral usai dibagikan ulang sejumlah akun secara online, para penggemar musisi bernama asli Zhang Yixing itu terlihat memberikan dukungan untuk hubungan idolanya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh dari orang dalam industri hiburan Tiongkok, Zhang Jiajia adalah seorang pianis yang menempuh pendidikan di Central Conservatory of Music, sebuah sekolah musik publik terkemuka dan bergengsi di Tiongkok.

Dengan keahliannya, Zhang Jiajia kemudian diangkat sebagai profesor di almamaternya setelah lulus sekolah dan menjalani hidup sukses. Selain itu, dia juga terkenal karena kecantikannya yang luar biasa di kampusnya, seorang love interest yang mengesankan untuk Lay.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"