Lay Zhang Terlihat di Korea Usai EXO Umumkan Fanmeet April 2024, Kode Bakal Ikut?

Lay Zhang Terlihat di Korea Usai EXO Umumkan Fanmeet April 2024, Kode Bakal Ikut?

Lay Zhang  ramai dicurigai bakal kembali berkarier bersama EXO. Dugaan ini bermula setelah idol bernama asli Zhang Yixing itu terlihat sampai di Bandara Gimpo, Korea Selatan pada 26 Februari 2024.

Kehadian Lay Zhang itu pun sontak langsung menarik perhatian publik. Khususnya para penggemar EXO yang sudah lama tidak melihat idol asal Tiongkok tersebut berkunjung ke Korea Selatan. 

Selama di bandara, Lay juga terlihat berjalan dan mengobrol dengan seniornya, member Super Junior yakni Heechul setelah tidak secara tidak sengaja bertemu saat keduanya sama-sama tiba di Korea.

Kehadiran Lay Zhang di Korea Selatan ini lantas membuat fans berspekulasi bahwa ada kemungkinan Lay bakal ikut berpartisipasi dalam fanmeeting EXO mendatang ataupun sekedar ikut menonton saja.

Lay Zhang Terlihat Di Bandara Korsel Bersama Heechul Super Junior (Instagram)

Diketahui sebelumnya, EXO sempat mengumumkan bakal menggelar fanmeeting bertajuk 'EXO Fanmeeting 2024: ONE' yang bakal dilaksanakan di Inspire Arena, Seoul pada 14 April 2024 mendatang.

Kabar terbaru dari EXO ini pun sukses membuat penggemar bergembira. Meskipun dua anggota EXO yakni Kai dan Sehun dipastikan tidak akan berpartisipasi karena tengah menjalani wajib militernya.

Tapi mengetahui kehadiran Lay Zhang di Korea juga membuat fans mewanti-wanti kehadirannya di fanmeeting EXO. Sayangnya, kabar ini masih menjadi teka-teki dan belum bisa dipastikan kebenarannya.

Meski begitu, banyak dari penggemar berharap kehadiran Lay Zhang di Korea Selatan masih berkaitan dengan aktivitasnya grup bersama EXO. Diketahui, Lay sudah cukup lama vakum dari kegiatan grup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"