Lanjutkan Aktivitas Usai Moonbin ASTRO Meninggal, Perubahan Sikap Seungkwan SEVENTEEN Tuai Simpati

Lanjutkan Aktivitas Usai Moonbin ASTRO Meninggal, Perubahan Sikap Seungkwan SEVENTEEN Tuai Simpati

Seungkwan SEVENTEEN sudah kembali terlihat melanjutkan aktivitas bersama grupnya. Pada 24 April, SEVENTEEN melakukan comeback dan dilanjutkan dengan promosi. Namun pada 29 April, agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Seungkwan tidak bisa terlalu aktif promosi karena kesehatannya.

"Seungkwan akan berpartisipasi secara fleksibel dalam jadwal terkait mini album ke-10 Seventeen ‘FML’ karena kondisi kesehatan yang buruk. Kami ingin meminta maaf kepada penggemar dan meminta pengertian kalian," begitu pengumuman yang disampaikan Pledis Entertainment.

Para penggemar pun memahami kondisi Seungkwan SEVENTEEN dan menunjukkan dukungan untuknya. Mereka menyebut absennya idol bernama lengkap Boo Seung Kwan ini berkaitan dengan kepergian sahabatnya yakni Moonbin ASTRO yang secara tiba-tiba ditemukan meninggal pada 19 April 2023 lalu. 

Momen Seungkwan SEVENTEEN di Live (Twitter)

Kemudian pada 7 Mei, SEVENTEEN diketahui sudah mengakhiri masa promosinya untuk lagu 'Super'. Dalam kesempatan itu, mereka juga memenangkan piala di berbagai acara musik. SEVENTEEN pun melakukan siaran langsung untuk menyampaikan terima kasih pada penggemarnya.

Tampak di momen tersebut, Seungkwan yang biasanya ceria mendadak jadi pendiam. Meski begitu, Seungkwan sudah mulai kembali tersenyum. Para member SEVENTEEN pun terlihat ikut bahagia melihat idol kelahiran 1998 itu yang sudah bisa tersenyum lagi. Selain itu, Seungkwan juga ikut hadir dalam pertemuan bulanan SEVENTEEN.

Pertemuan rutin ini dilakukan 13 anggota SEVENTEEN secara terpisah dari jadwal resmi mereka. Di situ, mereka menghabiskan waktu untuk makan malam bersama. Terbaru, mereka memiliki aturan untuk tampil dengan dress code berupa jaket dan kacamata hitam. Seungkwan pun datang dengan jaket hitam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"