5 Fakta Moonbin ASTRO Meninggal Di Hari Ultah Ibu, Ditemukan Manajer Hingga Pernyataan Polisi Soal Jasadnya

5 Fakta Moonbin ASTRO Meninggal Di Hari Ultah Ibu, Ditemukan Manajer Hingga Pernyataan Polisi Soal Jasadnya

Dunia musik K-Pop kembali berduka setelah tiba-tiba muncul kabar Moonbin ASTRO meninggal dunia di usia 25 tahun pada Rabu malam, 19 April 2023. Kabar ini pertama kali diberitakan oleh Yonhap News yang memuat keterangan polisi yang menyatakan Moonbin ditemukan meninggal di kediamannya.

Awalnya, banyak fans yang tidak percaya dengan kabar tersebut. Sampai akhirnya, Fantagio, agensi yang menaungi Moonbin ASTRO menyampaikan pernyataan resmi terkait berita duka tersebut. Mereka juga meminta maaf para AROHA (sebutan fans ASTRO) atas kabar mengejutkan itu.

"Halo, ini Fantagio. Pertama-tama, kami meminta maaf karena harus menyampaikan berita duka dan memilukan ini. Pada 19 April, anggota ASTRO, Moonbin mendadak meninggalkan kita semua dan kini menjadi sebuah bintang di langit," begitu pernyataan dari Fantagio yang dirilis pada 20 April 2023.

Sedihnya lagi, kepergiaan Moonbin ini tepat di hari ulang tahun sang ibu. Jenazah pelantun WHO ini pertama kali ditemukan oleh manajernya. Polisi pun menduga Moonbin menghembuskan napas terakhirnya karena bunuh diri. Berikut dirangkum 5 fakta meninggalnya Moonbin ASTRO dari berbagai sumber.

Ditemukan Manager Di Rumah

Ditemukan Manager Di Rumah Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal (Instagram)

Kabar Moonbin ASTRO meninggal pertama kali diketahui oleh sang manajer. Berdasarkan informasi dari kepolisian, sang manajer menemukan Moonbin ASTRO sudah tergeletak tak bernyawa di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul sekitar pukul 20.10 waktu setempat. Sang manajer pun langsung menghubungi polisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"