Bikin Ngakak! Ini 5 Siaran Live Idol K-Pop Paling Memorable, Jungkook BTS Ngorok Ditonton 15,8 Juta Orang

Bikin Ngakak! Ini 5 Siaran Live Idol K-Pop Paling Memorable, Jungkook BTS Ngorok Ditonton 15,8 Juta Orang

Jungkook BTS belakangan menjadi topik hangat di media sosial karena tertidur sampai mendengkur saat melakukan siaran langsung atau live streaming. Memang selain konser dan fanmeeting, live streaming jadi cara para idol K-Pop untuk menyapa para penggemarnya. 

Di situ, idol akan melakukan interaksi manis dengan fansnya yang menuliskan komentar lewat kolom yang tersedia kemudian ditanggapi langsung idol tersebut. Dengan adanya live streaming ini, idol dan penggemarnya menjadi lebih dekat. 

Namun di samping itu, ada banyak kejadian menarik yang tidak sengaja terekam dan langsung menjadi perbincangan seperti yang terjadi pada Jungkook. Tapi selain Jungkook BTS, rupanya ada beberapa momen siaran live idol K-Pop yang memorable. Siapa saja idol itu? Simak yuk!

1. Jungkook BTS Ketiduran

Live Jungkook BTS Sebelum Ketiduran (Kpop Chart)

Jungkook BTS mengejutkan penggemarnya setelah tertidur saat melakukan siaran langsung di Weverse pada Sabtu dini hari, 4 Maret 2023. Awalnya, penyanyi kelahiran 1997 itu asik menyanyi, menari sambil sesekali minum bir. Diduga sudah mabuk, Jungkook pun tak bisa menahan kantuknya.

Mulanya, idol bernama lengkap Jeon Jungkook itu pamit untuk tiduran selama beberapa menit. Tapi akhirnya, dia tertidur saat live berlangsung bahkan sampai terdengar ngorok. Kabarnya, Jungkook BTS ketiduran sampai tiga jam dan disaksikan oleh 15,8 juta lebih penggemar di berbagai belahan dunia.

Karena Jungkook tertidur lelap hingga mendengkur, penggemar tidak tahu bagaimana siaran langsung itu berakhir. Beberapa orang mengira anggota staf Weverse yang mematikannya. Tapi ada juga yang mengira bahwa baterai Jungkook tiba-tiba habis. Sampai saat ini, misteri tersebut belum terjawab.

2. Seungkwan SEVENTEEN dan Soobin TXT Live Bareng



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"