Ditanya Soal Hubungan Asmara Para Member, Jawaban Cerdas Woozi SEVENTEEN Tuai Pujian

Ditanya Soal Hubungan Asmara Para Member, Jawaban Cerdas Woozi SEVENTEEN Tuai Pujian

Woozi SEVENTEEN tengah disorot karena reaksinya saat ditanya tentang hubungan asmara para member. Ini bermula saat Woozi bersama Mingyu, Dino dan Joshua SEVENTEEN hadir sebagai bintang tamu di acara News Briefing SBS untuk mempromosikan album barunya bertajuk 'FML'.

Di acara tersebut, mereka membicarakan banyak hal tidak hanya tentang album dan lagu, sang pembawa acara juga menyinggung soal pacaran. Selama wawancara, host sempat membuat keempat member SEVENTEEN tercengang saat membahas tentang hubungan asmara.

Ketika itu, dia tiba-tiba mengatakan pasti membosankan berada di sekitar orang yang sama selama bertahun-tahun. Sang pembawa acara pun menambahkan, "Kamu masih muda, kamu harus berkencan." Tidak mengherankan kalau ada yang penasaran dengan kehidupan asmara mereka.

Reaksi Woozi SEVENTEEN Saat Tanggapi Soal Kencan (YouTube)

Apalagi dengan jumlah member 13 orang yang hampir selalu bersama setiap hari. Terkait hal ini, Woozi SEVENTEEN pun memberikan jawaban cerdas. Diketahui, kencan merupakan topik yang cukup sensitif untuk dibicarakan idol K-Pop termasuk SEVENTEEN.

Namun, Woozi menangani pertanyaan itu dengan sempurna. Dia mengaku tidak pernah bosan karena banyak member SEVENTEEN yang lucu. "Sejujurnya, ada banyak pria lucu di antara 13 orang dari kita. Jadi saat kita saling menghubungi, sering kali kami sudah bersama seseorang," ungkap Woozi.

Idol bernama asli Lee Ji Hoon itu kemudian menjelaskan situasi mereka. Di mana, jika dia menghubungi salah satu member, pasti ada yang lain bersama mereka. "Misalnya, jika aku menghubungi Joshua hyung dan dia menjawab, dia akan mengatakan dia sedang makan dengan Mingyu dan Dino," imbuhnya.

Kondisi ini yang membuat SEVENTEEN merasa tidak pernah sendirian. Situasi tersebut juga berlaku pada Woozi sendiri. Jika member mencarinya, mungkin saja Woozi sedang membuat lagu bersama seseorang. Walaupun terkesan sepele, tapi setiap hari terasa menyenangkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"