Viral! Cerita Fans Yang Ngaku Batal Bunuh Diri Setelah Nonton Live Seungkwan SEVENTEEN

Viral! Cerita Fans Yang Ngaku Batal Bunuh Diri Setelah Nonton Live Seungkwan SEVENTEEN

Seungkwan SEVENTEEN langsung jadi perbincangan setelah viral curhatan seorang Carat (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) yang mengaku diselamatkannya olehnya. Fans itu mengaku batal bunuh diri berkat Seungkwan.

Dalam cerita yang kembali viral di Twitter itu, seorang fans 'A' membagikan cerita pilu pada 15 Agustus 2021. Sehari sebelumnya, A mengaku membatalkan rencana bunuh dirinya setelah menonton siaran langsung Seungkwan SEVENTEEN di VLIVE.

A menuliskan judul, "Notifikasi VLIVE muncul ketika aku akan mati", untuk ceritanya. Kemudian, A menyebutkan kalau dia sudah berpikir untuk menelan semua obat tidur miliknya karena tidak ingin lagi hidup di dunia ini.

Namun saat tengah bersiap, tiba-tiba dia mendapat notifikasi tentang Seungkwan yang membuka siaran VLIVE setelah sekian lama. "Sekarang saatnya. Aku pikir aku mengambil semua pil tidur yang aku simpan dan mati ketika tidur," tulis A mengawali ceritanya.

Cerita Viral Carat Yang Diselamatkan Seungkwan SEVENTEEN (Twitter)

"Aku baru saja menuangkan air ke gelasku ketia ponselku getar. Itu notifikasi untuk VLIVE. Seungkwan, yang biasanya cuma live pakai suara aja menyalakan video untuk pertama kalinya setelah sekian lama untuk menyapa para penggemar," imbuh A.

Mulanya, A berpikir untuk menunda niatnya bunuh diri setelah menonton live Seungkwan. Tapi dia berujung malah mengkhawatirkan kondisi idol kelahiran 1998 itu yang tampak sangat kelelahan dalam siaran langsung tersebut.

A kemudian mengatakan, "Siapa coba yang akan khawatir dengan orang lain ketika mau mati?." A kemudian mengenang perbincangan Seungkwan SEVENTEEN serta semua lagu yang direkomendasikan idol bernama lengkap Boo Seungkwan itu.

A mengaku takjub ketika pertama kalinya mendengarkan Seungkwan menyanyi dengan nada rendah. Setelah mendengar Seungkwan SEVENTEEN menyanyi inilah, A pun mengurungkan niatnya untuk bunuh diri dan ingin lebih menghargai hidupnya.

"Aku sudah mendengarkan banyak lagu SEVENTEEN tapi aku terkejut mendengarkan vokal menengah-rendah Seungkwan untuk pertama kalinya. Karena dia adalah main vocal yang membawakan nada tinggi untuk bagian highlight, aku hanya terbiasa dengan nada tingginya," terang A.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"